JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kaum Millenial dan Generasi Z di Sragen Dukung Gibran Jadi Cawapres 2024, Siapa Capresnya?

Ratusan anak muda di Sragen yang tergabung dalam kelompok bernama Bocahe Gibran Sragen mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan dan dorongan untuk Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (Cawapres) 2024. Waskita
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ratusan anak muda di Sragen yang tergabung dalam kelompok bernama Bocahe Gibran Sragen mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan dan dorongan untuk Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden (Cawapres) 2024.

Wali kota Solo Gibran, yang juga anak dari presiden Joko Widodo (Jokowi) digadang-gadang untuk maju dan mewakili suara generasi muda untuk memimpin Indonesia dari suara milenial.

Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ketua Bocahe Gibran Sragen, Hari Sapto Pramono mengatakan bahwa deklarasi dukungan untuk Gibran mengalir secara langsung dari suara anak-anak muda usia milenial yang mulai melek politik, sosok Gibran sudah sangat tepat untuk menjadi wakil dari generasi milenial.

Baca Juga :  Pertama Gerindra dan Demokrat Menyatakan Berkoalisi di Pilkada Sragen 2024, PDIP ?

“Sosok mas Gibran sudah sangat tepat menjadi wakil presiden, sudah saatnya mas Gibran. Di Sragen baru awal kita sudah ada 50, setelah ini kita intensif membentuk jaringan sampai pelosok desa,” kata Hari Sapto Pramono, Senin (4/9/2023).

Selain itu, Hari juga menyampaikan porsi menjadi calon wakil Presiden itu sangat pas, baik dipasangkan dengan siapapun calon presidennya. Pihaknya menyampaikan akan bergerak di bidang sosial dan pendidikan politik dan sosial.

“Iya siapapun pasangannya domain parpol, kami sebagai relawan menginginkan mas Gibran sebagai wakil presiden 2024, karena sudah saatnya yang muda memimpin di negeri ini,” bebernya.

Sementara itu, sekretaris Nasional Bocahe Gibran Yudha WK Putra menyampaikan saat ini gerakan mendukung Gibran sudah masif di 7 provinsi. Dia berharap di Jawa Tengah menjadi role model dukungan pada Gibran.

Baca Juga :  Brutal! Dua Pemuda Sragen Dikeroyok 20 Orang Bermasker, 3 Pelaku Ditangkap

“Mendukung mas Gibran secara masif bisa dilakukan di jateng dan masif di Provinsi lain,” tegasnya.

Yudha menjelaskan animo masyarakat dengan sosok Gibran cukup tinggi. Seperti di Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat sudah terdata 3.200 yang mendukung gerakkannya. Sedangkan di Jateng masih terus berkembang.

Sedangkan untuk selanjutnya relawan yang sudah mengatakan Bocahe Gibran akan terus bergerak, bahkan mereka juga sudah membuat baju dan kaos bertuliskan “Bocahe Gibran Jawa Tengah” dan “Bolone Mase”. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com