JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut di Jalur Lama Sarangan, Magetan, Dua  Pelajar Asal Ngawi Meninggal Dunia di TKP Saat Meluncur di Turunan dengan Mesin Mati

Petugas tengah mengevakuasi korban kecelakaan tunggal di jalur lama Sarangan / Foto: Bèni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Kecelakaan maut terjadi di jalan lama menuju obyek wisata Telaga Sarangan,  tepatnya jalur Sarangan-Ngerong, Dukuh Ngolo Desa Dadi, Plaosan Kab. Magetan, Jatim, Kamis (14/9/2023).

Dua orang pelajar asal Kedunggalar, Ngawi, Jatim, meninggal dunia di TKP kepala pecah setelah menurun tajam menabrak pohon.

Kapolres Magetan, Jatim AKBP Muhammad Ridwan  melalui Kasi Humas AKP Kuncahyo mengatakan kecelakaan maut terjadi Kamis (14/9/2023) sekira pukul 10.30 WIB.

Saat itu korban seorang pelajar inisial F (13) warga Kedunggalar, Ngawi, Jatim berboncengan dengan tetangganya inisial A (13) yang juga seorang  pelajar.

Baca Juga :  Innalillahi, Siswa MTSN 1 Solo Meninggal Saat Camping di Sekipan Tawangmangu, Diduga Alami Hipotermia

Keduanya berboncengan dengan mengendarai motor Honda Supra 125 Nopol. BM 6052 VN yang mana selaku pengendara korban F (13).

Diketahui korban melaju dari arah atas ke bawah dan diduga Honda Supra yang dikendarai dengan Nopol  BM 6052 VN dalam kondisi mati mesin dalam keadaan mati alias tidak dinyalakan.

Sejurus kemudian sesampainya di TKP     motor Honda Supra 125 oleng ke arah kanan dan menabrak pohon di sebelah kanan jalan dari arah barat.

“Berdasar olah TKP diketahui pengendara dan pembonceng sepeda motor tersebut masuk ke dalam parit  dan kepala membentur tanah hingga meninggal dunia ditempat,” ungkap Kasi Humas AKP Kuncahyo kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (14/9/2023).

Baca Juga :  Kontingen Karanganyar Siap Maju di Ajang Pesta Siaga dan ESA tingkat Kwarda Jateng Regional 2

Menurut AKP Kuncahyo korban mengalami luka serius di bagian kepala hingga pecah.

Lebih lanjut AKP Kuncahyo menjelaskan  jenis kecelakaan itu tergolong laka-lantas yakni
tabrak tunggal yakni korban kategori terjatuh sendiri.

“Kami mengimbau agar pengguna jalan di jalur lama berhati-hati karena jalur tersebut sangat rawan kecelakaan,” pungkas AKP Kuncahyo. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com