JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Tabrakan Dahsyat 2 Motor di Bantul, Seorang Meninggal di TKP, 2 Orang Luka Parah

Ilustrasi mayat | tribunnews
   

BANTUL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara dua sepeda motor di Jalan Bantul di Padukuhan Dongkelan, Kalurahan Panggungharjo, Selasa (26/9/2023) pagi, mengakibatkan seorang pria berinisial HW (59) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara lawannya, seorang pria berinisial RP (36) mengalami luka parah dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah, Yogyakarta.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Vario AB 2872 ZJ yang dikendarai HW menyeberang dari barat ke timur dengan memboncengkan anaknya, HSC (13).

Baca Juga :  Heboh Demo PKL Teras Malioboro 2, Ini Penjelasan Gubernur DIY Sri Sultan HB X

Pada saat bersamaan, tanpa diduga oleh HW, meluncur dengan kencang sepeda motor Honda Mega Pro AB 5499 NB yang dikendarai oleh RP (36) warga Panggungharjo.

Jarak yang terlalu dekat dan kondisi yang sangat mendadak, tidak memungkinkan korban untuk menghindar. Dan terjadilah benturan dahsyat antar kedua sepeda motor tersebut, hingga mengakibatkan korban terpental ke aspal.

“Korban HW mengalami luka cedera kepala berat dan tidak dapat  tertolong. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana.

Baca Juga :  Tungku Pembakaran Bocor, Pabrik Kayu di Wonosari Gunungkidul Ludes Terbakar

Sementara itu anak yang diboncengkan oleh korban, HSC, mengalami luka patah rahang dan cedera kepala. HSC langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah, Bantul untuk menjalani perawatan.

Kondisi tak jauh berbeda dialami oleh RP. Ia juga mengalami cedera kepala berat, dan langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul guna mendapat perawatan.

Benturan dahsyat itu pun telah mengakibatkan kedua kendaraan rusak parah. Kendaraan yang dikendarai HW ringsek pada bagian bodi, sementara sepeda motor milik RP ringsek bagian shock depan.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com