JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

50 Orang Tukang Ojek di Gemolong Sragen Deklarasi Dukungan Kepada Tri Agus Bayuseno (TAB) Calon DPR RI 2024: Wes Wayahe Wong Sragen Duwe DPR RI Asli Putra Daerah

50 Orang Tukang Ojek di Gemolong Sragen Deklarasi Dukungan Kepada Tri Agus Bayuseno (TAB) untuk maju menjadi Calon DPR RI 2024, bersamaan dengan peresmian posko aspirasi yang berada di sekitaran Pasar Gemolong, Senin (30/10/2023) || huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Calon anggota legeslatif (Caleg) DPR RI asal Gerindra, Tri Agus Bayuseno untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Tengah IV yang meliputi Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri mendapatkan dukungan dari 50 orang Paguyuban Ojek Pasar Gemolong.

Dukungan kepada Tri Agus Bayuseno yang merupakan asli putra daerah Sragen dan dideklarasikan menjadi DPR pusat bersamaan dengan peresmian posko aspirasi yang berada di sekitaran Pasar Gemolong, Senin (30/10/2023).

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Wagiyo Dibroto selaku ketua paguyuban ojek pasar gemolong mengungkapkan jika keputusan dukungan terhadap Tri Agus Bayuseno merupakan satu dorongan kepada putra daerah asli Sragen duduk di DPR RI dan menjadi sejarah pertama.

Baca Juga :  Ratusan Warga Tasyakuran Kemenangan Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Tanon Sragen

“Sudah saatnya wong Sragen punya DPR RI asli pribumi, makanya saya selain teman dan tetangga sendiri. Kepedulianya terhadap Sragen meyakinkan kami kelak di DPR RI Tri Agus Bayu Seno akan mampu menyerap dan memperjuangkan aspirasi kami paro ojek, terlebih bagi masyarakat Sragen,” kata Wagiyo.

Lebih lanjut, guna mengantarkan Tri Agus Bayuseno untuk duduk di kursi DPR RI. Paguyuban Ojek Pasar Gemolong berkomitmen bakal menggalang suara dor to dor kepada lapisan elemen masyarakat.

“Setelah louncing posko ini, kami komitmen akan terus bergerak untuk bergabung dan memenangkan putra daerah ini sampai akar rumput bawah,” jelasnya.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan PKK Asal Sidoharjo Sragen di Ngargoyoso Karanganyar, Ini Kata Camat !

Terpisah, salah satu tim pemenangan dari Tri Agus Bayuseno, Sugiyono alias Theson mengapresiasi paguyuban ojek pasar gemolong yang secara suka rela mendukung Tri Agus Bayuseno dalam kontestasi pemilihan legeslatif.

“Apa yang dilakukan temen – temen ojek ini diluar dugaan dan tanpa kita sangka – sangka. Bahkan temen – temen ini secara pribadi rela iuran untuk bikin kaos, ini menjadi semangat kami dan pak Bayu berjuang untuk pemilihan di 2024 nanti, semoga apa yang diharapkan teman teman ini memiliki DPR RI asli orang Sragen bisa terwujud,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com