JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Calon Bupati Wonogiri 2024 Mas Edi, Siapkan Formula Jitu Majukan Kota Sukses

Calon Bupati
Mas Edi (tengah) saat memberikan keterangan pers di posko, Kelurahan Wuryantoro Kecamatan Wuryantoro Wonogiri, Jumat (6/10/2023). Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   
Calon Bupati
Mas Edi (tengah) saat memberikan keterangan pers di posko, Kelurahan Wuryantoro Kecamatan Wuryantoro Wonogiri, Jumat (6/10/2023). JOGLOSEMARNEWS.COM /Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Perpolitikan Kota Sukses Wonogiri kian menggeliat menyusul gebrakan baru dari sosok Edi Herlambang atau Mas Edi.

Mas Edi putra asli Wonogiri menyatakan kemantapan maju sebagai calon Bupati Wonogiri 2024. Fakta itu terungkap ketika Edi mendeklarasikan dirinya siap maju menjadi calon Bupati Wonogiri 2024 di poskonya di Kelurahan Wuryantoro Kecamatan Wuryantoro Wonogiri, Jumat (6/10/2023).

“Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya niatkan siap maju menjadi calon Bupati Wonogiri 2024. Saya mohon doa restunya dan dukungan dari masyarakat Wonogiri untuk memajukan Wonogiri. Kepada seluruh teman, saudara, sahabat, dan masyarakat khususnya yang berada di Wonogiri dan yang berada di perantauan untuk berdoa dan berjuang bersama untuk Wonogiri yang lebih baik dan
sejahtera,” ujar pria kelahiran 7 Juli 1979 tersebut.

Dia mengaku merupakan anak petani desa sederhana, dengan maju sebagai calon Bupati Wonogiri 2024 untuk mendarmabaktikan hidup pada tanah kelahiran tercintanya Wonogiri.

Baca Juga :  Bocoran Teka Teki dan Jawaban MPLS, Masuk Sekolah Baru Penuh Kejutan

Pengalaman tempaan dan pencapaiannya dalam perjalanan hidup di ibu kota mengusik hati dan pikirannya untuk Gumbregah bangkit mengajak masyarakat untuk bersama-sama berjuang membangun Wonogiri.

Mas Edi, sapaan akrabnya mengaku saat ini sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP. Lantaran itu dia berniat maju melalui kendaraan politik PDIP.

“Keinginan saya di sisi ekonomi, akan mengusahakan keadilan bagi masyarakat, harus ada investasi berupa hadirnya perusahaan bagi masyarakat. Setiap kecamatan ada satu industri, tapi tidak melupakan juga pertanian modern. Ke depannya bisa menyiapkan pondasi kehidupan dengan kemakmuran, kemandirian, dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat yang berkeadilan dari segala aspek politik ekonomi, sosial budaya, pendidikan, hukum, agama dan keamanan,” jelas dia.

Edi berharap nantinya tidak hanya berkoalisi dengan partai namun juga berkoalisi dengan masyarakat.

Disinggung soal pengalaman bekerja, di usia yang masih muda belia pernah dipercaya menjadi Sespri Mantan Menteri Negara Diperbantukan Presiden dan Pangti ABRI, Sri Mulyono Herlambang.

Baca Juga :  Masha and the Bear, Kisah Nyata atau Fiksi?

Tidak hanya sampai di situ berbagai
organisasi dan perusahaan pernah
dikenyamnya dan dijadikan pengalaman.

Sampai suatu ketika bersama koleganya mendirikan perusahaan di bidang properti dan dipercaya menduduki jabatan sebagai komisaris. Usaha tersebut sampai saat ini tetap eksis. Bahkan di masa pandemi menghunjam dengan kepiawaiannya bersama tim, perusahaan masih tetap eksis dan berkembang.

Disinggung soal visi dan misi, Mas Edi mengatakan suatu motto dalam hidupnya: “Luwih becik dodol dawet ning iso uro-uro daripada numpak mercy neng mbrebes mili, dan “maju agawe leburing angkoro murih luhuring anak putu”.

Motto ini akan menjadi prinsip dan pijakan apabila terpilih menjadi Bupati kelak. Dimana dia akan menempatkan jabatan sebagai amanah dan titipan yang harus dijalankan dengan ikhlas dan tanggung jawab terhadap masa depan generasi dan anak cucu ke
depan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com