JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kapolres Sidak Samsat Wonogiri, Bagaimana Hasilnya?

Samsat
Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah berdialog dengan pemohon di Samsat Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) alias samsat Wonogiri, Rabu (25/10/2023).

Sidak Samsat Wonogiri tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan publik di Samsat Wonogiri berjalan sesuai standar dan memuaskan masyarakat.

Dalam sidak tersebut, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah didampingi sejumlah pejabat utama Polres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah disambut oleh Kepala UPPD Kabupaten Wonogiri, Senen, beserta jajarannya.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengawali sidak dengan melihat langsung proses pelayanan di Samsat Wonogiri. Ia melihat bagaimana petugas melayani masyarakat mulai dari datang hingga selesai.

Baca Juga :  Peluang Usaha Menguntungkan di Soloraya, Panduan Lengkap Bagi Kamu yang Ingin Sukses Berbisnis di Eks Karesidenan Surakarta

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah juga berbincang dengan sejumlah petugas terkait dengan kendala yang ditemui.

Tak berhenti di situ, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah juga berdialog dengan sejumlah pemohon yang kebetulan membutuhkan pelayanan kepolisian. Hal ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti bagaimana proses pelayanan tersebut berlangsung.

“Saya ingin memastikan bahwa pelayanan publik di Samsat Wonogiri berjalan sesuai standar dan memuaskan masyarakat,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Menurut Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, pelayanan prima tidak hanya sebatas sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ditetapkan, tetapi juga harus cepat, tepat, dan memuaskan.

Baca Juga :  Bikin Pusing Banjir Undangan Nikah, Ancaman Tersembunyi Bagi Keuangan Keluarga

“Saya juga ingin memastikan bahwa biaya pelayanan di Samsat Wonogiri sesuai dengan peraturan yang berlaku,” imbuh Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Untuk menjaga kualitas pelayanan publik di Samsat Wonogiri, Kapolres telah menginstruksikan Siwas dan Sipropam untuk melakukan pengawasan secara ketat.

“Dengan pengawasan yang ketat, diharapkan kualitas pelayanan publik di Samsat Wonogiri semakin meningkat selaras dengan tuntutan dan harapan masyarakat,” tandas Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com