JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, Juliyatmono: Gibran Cawapres Prabowo Merupakan Energi Baru

Juliyatmono MH MM saat acara Ground Breaking Pembangunan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said di Karanganyar, Rabu (25/10/2023) | Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono MH MM  menyebut diusungnya Gibran Rakabuming sebagai Cawapres berpasangan dengan Capres Prabowo Subianto merupakan energi baru Partai Golkar.

Pasalnya, ketokohan Gibran Rakabuming Raka cukup populer secara nasional dan masih berusia muda.

Selain itu, pada prinsipnya Partai Golkar dikenal sebagai partai terbuka cerdas dan penuh dinamika, sehingga terbuka lebar bagi siapapun bergabung dengan Partai Golkar.

“Siapapun boleh bergabung dengan Partai Golkar selama sesuai plattform partai yakni berkarya memajukan bangsa mensejahterakan rakyat Indonesia,” ungkap Juliyatmono di sela acara Ground Breaking Pembangunan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Mas Said di Karanganyar, Rabu (25/10/2023).

Lebih lanjut, Juliyatmono yang juga Bupati Karanganyar itu mengungkapkan, ruh dalam Partai Golkar adalah berkarya sehingga siapapun yang berkarya itu sejiwa dengan visi misi Partai Golkar.

Dengan begitu, diibaratkan tanpa harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) namun orang Indonesia yang berkarya itu sama dengan berjiwa Partai Golkar.

Adapun terkait kompetisi pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang, Juliyatmono menjelaskan, sebagai kader partai sudah otomatis mengambil posisi berjuang memenangkan pasangan Capres-Cawapres 2024.

“Dalam hal Pilpres sikap kader baik diminta atau tidak diminta sudah otomatis berjuang untuk memenangkan Prabowo-Gibran  karena keduanya calon resmi dari koalisi Partai Golkar dan Partai Gerindra,” tandas Juliyatmono.

Bahkan, Juliyatmono optimis pasangan Prabowo-Gibran berpotensi menang pada Pilpres 2024. Hanya saja, soal target angka kemenangan  tak bisa dipaparkan karena itu merupakan bagian dari strategi.

“Target kami Prabowo menang pada Pilpres 2024 maka seluruh komponen partai pengusung terus bergerak,” pungkas Juliyatmono. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com