JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

SMPN 2 Girimarto Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Terdampak Kekeringan di Paranggupito dan Giritontro

Air bersih
Penyaluran bantuan air bersih dari SMPN 2 Girimarto Wonogiri. Foto : istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluarga besar SMPN 2 Girimarto Wonogiri, menyalurkan bantuan air bersih kepada warga terdampak kekeringan Wonogiri di Kecamatan Paranggupito dan Kecamatan Giritontro.

Bantuan air bersih sebanyak 12 tangki tersebut disalurkan pada Senin (9/10/2023).

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kepala SMPN 2 Girimarto Agus Dwianto, mengatakan bahwa penyaluran bantuan air bersih ini merupakan program rutin sekolah. Program ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus melatih kepedulian para siswa.

Baca Juga :  Daftar Haji 2024 Berangkat Masih 32 Tahun Lagi, Hmmm

“Tahun ini kami salurkan bantuan di Kecamatan Paranggupito dan Giritontro yang kami pandang sangat membutuhkan,” ujar Kepala SMPN 2 Girimarto Agus Dwianto.

Kegiatan penyaluran air bersih dipusatkan di Dusun Dawung dan Jarakan, Desa Gudangharjo Kecamatan Paranggupito. Selain itu, bantuan diberikan juga di Dusun Poro, Desa Tlogosari, Kecamatan Giritontro.

Kepala SMPN 2 Girimarto Agus Dwianto mengapresiasi warga penerima bantuan air bersih yang tampak sangat antusias dengan bantuan yang diberikan. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat luas bagi masyarakat.

Baca Juga :  Serentak, Kenapa Harus Ada Doa Bersama Lintas Agama di Mapolres?

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Sutarni, menambahkan program ini berlangsung atas kerjasama semua warga sekolah. Seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan SMPN 2 Girimarto turut andil dalam menyukseskan program ini.

“Warga SMPN 2 Girimarto, baik siswa, guru, maupun tenaga kependidikan turut berempati dengan adanya bencana kekeringan yang terjadi,” ungkap Sutarni. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com