JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Awali Kampanye,  Anies Baswedan Kembali Tekankan Perubahan

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan kampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023) | tribunnews

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebagaimana yang digaungkan selama ini, Capres Anies Baswedan tetap menggunakan kata kunci “perubahan” yang ia ulang-ulang di depan pendukungnya.

Pada kampanye hari pertama itu, Anies menyampaikan orasi politiknya di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023) siang.

Sesuai dengan kata kunci “perubahan”, pada kampanye yang dihadiri oleh ribuan pendukungnya itu, Anies menjanjikan adanya perubahan dari berbagai sektor mulai harga sembako hingga kemudahan lapangan pekerjaan.

“Ibu bapak akhir-akhir ini kebutuhan pokok murah apa mahal? Kita terusin mau apa tidak? Jadi perlunya apa?” ucap Anies yang langsung disambut ribuan pendukungnya dengan kata perubahan.

Baca Juga :  Koalisi Perubahan Sambut Hangat Usulan Ganjar Soal Hak Angket, Paloh: Masih Sayang Sama PDIP

Lebih lanjut, Anies pun kembali mengulangi pertanyaannya namun kini menyoal isu lapangan pekerjaan yang dinilainya sulit didapatkan oleh masyarakat.

“Lapangan pekerjaan mudah apa sulit? Mau diteruskan apa tidak? Perlunya apa? Tanya Anies kepada pendukung.”

“Perubahan!” teriak para pendukungnya.

Lantas Anies pun beranggapan perubahan yang ia maksud bukan hanya pada perubahan pada sosok presiden atau wakil presiden yang kerap berganti dari masa ke masa, melainkan soal kebijakan yang dibuat.

Oleh sebab itu dia pun menyerukan kepada pendukungnya bahwa ke depan bakal mengubah kebijakan yang selama ini dianggapnya kurang berpihak kepada masyarakat.

Baca Juga :  Menko PMK Yakin Harga Beras Tinggi Tak Akan Bertahan Lama

“Pertanyaannya, kebijakannya mau diubah atau tidak? Diubah (sahut para pendukung). Itulah jawaban untuk Indonesia yang adil dan makmur untuk kita semua,” tutur Anies Baswedan yang disambut sorak sorai ribuan pendukungnya.

Adapun dalam kegiatan kampanye Anies di GOR Ciracas itu turut hadir pula sejumlah tokoh diantaranya Kapten Timnas AMIN, Marsdya TNI (Purn) M. Syaugi Alaydrus, Bendahara Umum Timnas AMIN, Gede Widiade, dan Deputi Netralitas Penyelenggara Pemilu Timnas AMIN, Mardani Alisera.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com