JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Habib Zaidan di Karanganyar, Ribuan Jamaah Bersama Garda Pendowo Berdoa untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Sholawatan akbar bersama Habib Zaidan di Karanganyar | Foto: Beni Indra

KARANGANYAR,JOGLOSEMARNEWS.COM Guna memenangkan pasangan Capres Ganjar-Mahfud, Relawan yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo) terus bergerak melakukan sosialisasi melalui event.

Kali ini Garda Pendowo menggelar acara Sholawatan menghadirkan Habib Zaidan Bin Yahya asal Pekalongan di Gedung Budaya Kabupaten Karanganyar, Jateng, Senin (27/11/2023).

Tak pelak lagi ribuan umat muslim tumplek blek dari berbagai penjuru menyatu bersholawat bersama. Hadir pada acara tersebut Anggota DPRRI Paryono SH MH terlihat khusyu mengikuti Sholawatan.

Ketua Garda Pendowo Disa Ageng Alifen mengatakan, pihaknya terus menggelar roadshow di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah guna mensosialisasikan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Sedangkan target strategis untuk mencari dukungan suara dari kalangan generasi milenial dan generasi Z yang mana menempati 40% porsi jumlah pemilih secara nasional.

“Misi kami memenangkan Ganjar-Mahfud melalui kegiatan akbar seperti ini yang menyedot massa dalam jumlah besar,” ungkap Disa Ageng Alifen.

Sedangkan bentuk kegiatan meliputi konser musik hingga sholawatan dengan menghadirkan ulama dan tokoh agama termasuk Habib Zaidan Bin Yahya.

“Dalam kegiatan tersebut kami sampaikan tentang prestasi dan capaian kinerja   Ganjar-Mahfud MD selama ini,” tandas Disa.

Sementara itu pada Sholawatan di Karanganyar tersebut Habib Zaidan mengajak masyarakat untuk bijak menyambut tahun politik 2024 mendatang. Yakni tetap jaga persatuan meski terjadi perbedaan  pilihan calon pemimpin Indonesia mendatang.

“Selain aman damai kondusif saya berharap, kontestasi Pemilu 2024 bisa menjadi momentum untuk menentukan pemimpin bangsa Indonesia yang jujur dan amanah sesuai harapan rakyat Indonesia,” ungkap Habib Zaidan.

Sebagai ulama lanjut Habib Zaidan dirinya juga mengingatkan pesan moral kepada warga negara Indonesia untuk menjaga  kebersamaan, kebhinekaan, persatuan dan kesatuan. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com