JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Patroli Malam di Perbatasan Wonogiri-Pacitan, Apa yang Terjadi?

Patroli malam
Patroli malam di perbatasan Wonogiri-Pacitan untuk menjaga kondusifitas suasana. Dok. Kodim 0728 Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Fakta apa yang terjadi hingga dilakukan patroli malam di perbatasan Wonogiri-Pacitan?.

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (20/11/2023), untuk menjaga kamtibmas yang kondusif, Babinsa Koramil 20/Kismantoro rutin melaksanakan patroli kewilayahan.

Selain itu, kegiatan patroli wilayah dimanfaatkan untuk melakukan komunikasi sosial, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaan. Ini agar tetap menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling .

Baca Juga :  Ora Gagas Ora Penting, Jawaban Warga Wonogiri soal Baliho Cabup Cagub yang Marak Terpasang

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Sunardi dan Koptu Rudiyanto, saat patroli malam bersama melaksanakan komsos bersama para warga saat melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam kesempatan tersebut ,Babinsa memberikan imbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Sertu Sunardi mengajak warga, melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Babinsa juga melaksanakan komsos bersama masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, agar hubungan Babinsa makin erat.

Baca Juga :  Hidup Lagi Capek capeknya, Eh Jabatan Kades Wonogiri Diperpanjang, Ada yang Desanya Tersangkut Kasus Rp 700 Juta Lagi

Babinsa menambahkan, kegiatan patroli wilayah rutin di lakukan oleh Babinsa Koramil 20/Kismantoro, guna mengetahui perkembangan dan permasalah yang ada di wilayah binaan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com