JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Budal Gass Car Free Day Giritontro Bolo, Ada Samsat Keliling Pelayanan Prima Ceritane

Samsat
Samsat keliling di car free day Giritontro Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
ย ย ย 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Yuk budal gass car free day Giritontro Wonogiri bolo, ceritanya ada Samsat keliling pelayanan prima loh.

Jadi ceritanya begini, Satlantas Polres Wonogiri memberikan pelayanan Samsat Keliling di Car Free Day Giritontro Wonogiri, Minggu (17/12/2023)

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, melalui Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Edy Prasetyo saat ditemui mengatakan pelayanan prima diberikan untuk warga. Khususnya keperluan perpanjangan pajak kendaraan bermotor tahunan.

Baca Juga :  SMPN 2 Wonogiri Gelar Sosialisasi dan Simulasi Penanganan Kebakaran

“Pelayanan ini sebagai wujud mempermudah warga yang akan membayar pajak kendaraan tahunan pada saat menikmati jalan jalan bersama keluarga di acara Car Free Day Giritontro,” kata Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Edy Prasetyo.

Pihaknya melibatkan 1 kendaraan operasional bersama UPPD Wonogiri dan kasir bank guna memudahkan warga untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

“Selain itu kami imbau kepada warga pada saat merayakan Natal 2023 dan malam tahun baru 2024 nanti tetap tertib berlalu lintas dalam rangka bersama mencegah fatalitas korban kecelakaan. Utamakan yang pertama dan paling utama yakni keselamatan ingat keluarga menunggu di rumah,” sebut Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Edy Prasetyo.

Baca Juga :  Resmi Dibuka plus Dikerjakan Jalan Tembus Wonodadi-Basuhan via TMMD Sengkuyung III 2024

Salah satu penerima layanan Samsat keliling, Gunawan mengatakan sangat terbantu. Pasalnya layanan cepat dan sangat mudah, petugas juga sangat ramah dan humanis. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com