JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Buku Saku Pedoman Netralitas Polisi Dalam Pemilu 2024

Netralitas
Buku saku pedoman netralitas polisi dalam Pemilu 2024. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini buku saku pedoman netralitas polisi dalam Pemilu 2024.

Untuk diketahui buku saku pedoman netralitas polisi itu berisi poin poin yang harus dimengerti dan dipahami anggota Polri.

Polres Wonogiri membagikan buku saku pedoman netralitas polisi dalam Pemilu 2024.

Baku saku dibagikan Kabaglog Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi didampingi sejumlah PJU Polres Wonogiri kepada anggota Polres Wonogiri pada saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (4/12/2023).

Buku saku pedoman netralitas polisi dalam Pemilu 2024 dibagikan kepada seluruh personel mulai dari para Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat), Kepala Seksi (Kasi), Kepala Unit (Kanit) dan anggota baik perwira maupun bintara. Pembagian buku saku diawasi oleh Seksi Propam Wonogiri.

Baca Juga :  Pengajian KH Duri Ashari di Masjid Taqwa Wonogiri, Kamis 22 Februari 2024

Kabaglog Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah menyampaikan bahwa buku saku pedoman netralitas polisi dalam Pemilu 2024 dibagikan kepada seluruh personel Polres Wonogiri guna dipelajari dan dipedomani.

“Buku tersebut berisi pedoman netralitas Polri dalam tahapan Pemilu 2024. Ada 17 poin yang harus dimengerti dan dipahami seluruh personel Polri Polres Wonogiri,” jelas dia.

Disampaikan bahwa dalam buku saku juga ada informasi tentang seluruh tahapan Pemilu 2024. Juga pedoman patroli netralitas dan gaya berfoto yang diperbolehkan dan dilarang bagi anggota Polri.

Baca Juga :  SMPN 2 Girimarto Gelar Aksi Bergizi dengan Ceria, Cegah Anemia Remaja Indonesia

Kabaglog Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi berharap dengan buku saku yang sudah dibagikan bisa dibaca, dipahami dan dimengerti oleh seluruh personel Polres Wonogiri. Sehingga menjadi pedoman pelaksanaan tugas, untuk menghindari terjadinya pelanggaran terkait netralitas Polri pada Pemilu 2024.

“Dengan buku saku tersebut diharapkan menjadi pedoman personel dalam melaksanakan tugas. Sehingga tidak terjadi pelanggaran terkait netralitas Polri,” tandas Kabaglog Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com