JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Catat! Libur Tahun Baru 2024 Wisata Ndayu Park Sragen Menggelar Konser KMB Gedrug dan Paket Wisata Lengkap Bareng Keluarga

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Liburan tahun baru 2024 tinggal menghitung hari, sejumlah tempat wisata mulai terlihat ramai pengunjung. Salah satu tempat wisata favorit akhir tahun dan libur panjang bersama keluarga yakni wisata alam dan taman edukasi Ndayu Park Sragen.

sejak dahulu sudah terkenal sebagai tempat wisata paling tepat.
Selain wisata edukasi, di lokasi ini juga menjadi tempat paling tepat saat libur natal tahun baru maupun libur panjang hari raya.

Nah bagi kamu yang masih bingung tahun baru mau liburan kemana, mungkin wisata satu ini bisa jadi pilihan tepat paket lengkap bersama keluarga datang ke wisata taman edukasi Ndayu Park yang beralamat di Dukuh Gembong RT 08, Desa Saradan, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Hujan Deras 4 Jam Sore Tadi, Rumah Warga Desa Jati, Sumberlawang dan Tanon Sragen Terendam Banjir

Bahkan, pengelola Ndayu Park Sragen libur tahun baru besok itu juga bakal menampilkan hiburan musik yang dinamakan Ndayu Fiesta 2024, dengan menghadirkan group musik KMB Gedrug Sragen penyanyi Reve Revo, Nonik Aprilia, Salsa Felisa, Risma dan MC Joko. Pada Senin (1/1/2024) Pukul 10:00 WIB, dengan HTM Rp. 10.000 serta gratis parkir.

Pengelola sekaligus marketing Ndayu Park, Krestiyanto Dwi Nugroho mengatakan selain wisata keluarga, paket wisata outbond memang menjadi andalan di Ndayu Park Sragen.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

“Kalau untuk tahun baru besok itu kita sudah siapkan, dan ivent tahun baru sudah kita laksanakan sejak tahun 2008, tahun baru besok itu kita buka untuk kolam renang, kebun, peternakan, kebun binatang, kuliner dan hiburan musik KMB Gedrug Sragen,” kata Krestiyanto, Jumat (29/12/2023).

Ketika musim liburan banyak pengunjung dari wilayah Sragen, Ngawi, Mantingan dan Karanganyar langanan pilihan wisata favorit akhir tahun.

“Tempat kami untu satu kawasan wisata pengunjung bisa banyak belajar langsung di peternakan, pertanian dan lain, outbound trennya setiap tahun tinggi dan untuk lokasi kebun binatang juga jadi favorit,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com