JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jokowi Muncul di Iklan PSI, DPD PSI Solo: Sudah Izin, Diperbolehkan

ilustrasi logo PSI | tribunnews
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Solo, Antonius Yoga  akhirnya buka suara terkait kemunculan Presiden Jokowi dalam iklan PSI di televisi.

Dalam iklan yang muncul di televisi tersebut, diketahui Jokowi sempat mengucapkan narasi  “PSI, menang pasti menang” dengan sikap mengacungkan tangan kanan terkepal.

Baca Juga :  47 Caleg PDIP Di Jateng yang Tergabung dalam Banteng Soca Ludira Desak DPP Bertindak Tegas Terkait Sistem Komandante

“Itu Iklannya kami resmi yang bikin. Kami yang (bikin) untuk kampanye. Tapi kan ada keterangan, diambil pada waktu pak Jokowi pidato hari ulang tahun ke-8 PSI di Jakarta bulan Januari,” ungkapnya saat dihubungi, Kamis (14/12/2023).

Yoga kemudian mengatakan bahwa, tentunya kemunculan Presiden Jokowi tersebut dalam iklan PSI sudah mendapatkan izin.

“Tentu sudah izin, tentu ada komunikasi dengan bapak. Lewat timnya diperbolehkan atau tidak. Kalau sudah ditayangkan di tv pasti sudah diperbolehkan,” katanya.

Baca Juga :  Dipinang Gerindra Jadi Kandidat di Pilkada Solo, Astrid Widayani Tetap Abdikan Diri untuk Sosial Kemasyarakatan

Ditanya apakah kemunculan Jokowi dalam iklan ada kaitannya dengan Presiden Jokowi yang telah masuk ke dalam Partai Solidaritas Indonesia, Yoga membantah.

“Sampai hari ini kami belum terkonfirmasi itu (Jokowi masuk PSI),” pungkasnya. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com