JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri, Maling Gondol Emas Duit hingga Laptop Kerugian Ratusan Juta

sejumlah peralatan elektronik di sekolah digasak pencuri
Ilustrasi seorang pencuri menggasak peralatan elektronik di SD 2 Panjangrejo | joglosemarnews.com
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga terpaksa merugi hingga ratusan juta rupiah. Hal ini sebagai buntut terjadinya pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri.

Korban pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri adalah ES. Uang tunai, emas, dan sejumlah laptop menjadi sasaran aksi pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menerangkan, saat kejadian pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri pemilik rumah tengah bekerja.

Baca Juga :  Pencurian di Talunombo Baturetno Wonogiri, Terduga Tetangga Sendiri Bawa Kabur Uang dan Laptop

Sejak pagi pemilik rumah alias korban sudah pergi bekerja. Korban juga telah mengunci semua pintu, jendela, maupun pagar.

Naas, saat pemilik rumah pulang pada sore harinya, dikejutkan kondisi rumahnya yang terbuka pada bagian gembok. Kondisi di dalam kamar juga berantakan.

Setelah dilakukan pengecekan, menurut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, diketahui sejumlah barang berharga hilang.

Baca Juga :  9 Objek Wisata Keren di Wonogiri Cocok buat Nikmati Libur Kenaikan Kelas

“Yang hilang adalah perhiasan emas, uang tunai senilai Rp 20 juta, dua unit laptop, satu unit tablet dan tas ikut digasak pelaku. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 120 juta.
Peristiwa pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri sudah dilaporkan ke Polsek Wonogiri. Pelaku dalam penyelidikan,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Barang bukti yang disita antara lain satu buah buah gembok dan lima kotak penyimpanan uang. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com