JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri, Maling Gondol Emas Duit hingga Laptop Kerugian Ratusan Juta

Ilustrasi | joglosemarnews.com

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang warga terpaksa merugi hingga ratusan juta rupiah. Hal ini sebagai buntut terjadinya pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri.

Korban pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri adalah ES. Uang tunai, emas, dan sejumlah laptop menjadi sasaran aksi pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo menerangkan, saat kejadian pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri pemilik rumah tengah bekerja.

Baca Juga :  5 Ide Bisnis Menguntungkan di Bulan Ramadhan 2024

Sejak pagi pemilik rumah alias korban sudah pergi bekerja. Korban juga telah mengunci semua pintu, jendela, maupun pagar.

Naas, saat pemilik rumah pulang pada sore harinya, dikejutkan kondisi rumahnya yang terbuka pada bagian gembok. Kondisi di dalam kamar juga berantakan.

Setelah dilakukan pengecekan, menurut Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, diketahui sejumlah barang berharga hilang.

Baca Juga :  Pengajian KH Duri Ashari di Masjid Taqwa Wonogiri, Kamis 22 Februari 2024

“Yang hilang adalah perhiasan emas, uang tunai senilai Rp 20 juta, dua unit laptop, satu unit tablet dan tas ikut digasak pelaku. Total kerugian diperkirakan mencapai Rp 120 juta.
Peristiwa pencurian di Semin Kulon Purworejo Wonogiri sudah dilaporkan ke Polsek Wonogiri. Pelaku dalam penyelidikan,” ungkap Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Barang bukti yang disita antara lain satu buah buah gembok dan lima kotak penyimpanan uang. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com