JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tangkap 2 Terduga Teroris di Desa Pilang Masaran Sragen, Densus 88 Amankan Benda-benda Berbahaya Ini

Suasana di lingkungan penangkapan terduga teroris di Desa Pulang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, Kamis (14/12/2024). Huri Yanto
ย ย ย 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Update terbaru, kasus penangkapan terduga teroris di Desa Pilang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah polisi berhasil mengamankan 2 orang terduga teroris, Kamis (14/12/2024) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , tim Densus 88 anti teror berhasil mengamankan 2 orang terduga teroris berinisial S karyawan pabrik dan K pedagang, selain itu itu Densus 88 juga berhasil mengamankan 5 buah pistol dan 32 peluru.

“Iya benar mas ada 2 orang, yang satu karyawan pabrik dan yang satunya penjual susu sari kedelai,” kata salah satu warga setempat yang tak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :  Miris Gas LPG 3 Kg di Sragen Kembali Langka Saat Musim Kemarau 2024 Harga Semakin Ugal-Ugalan Mencapai Rp 30.000 Pertabung

Menurut warga tersebut, kedua orang terduga teroris terbilang pendiam dan ditangkap saat hendak sholat subuh ke masjid.

“Yang satu inisial S aktivitas pekerja di pabrik dan ditangkap saat hendak ke masjid dan yang K ditangkap saat berjualan,” jelasnya.

Dihubungi awak media kepala Desa Pilang, Ibnu Muhammad Nurdin membenarkan adanya penangkapan di wilayahnya.

“Iya benar, tapi secara detail kami tidak tau, nanti ya telpon lagi untuk informasi selanjutnya,” kata kades Pilang Ibnu Muhammad Nurdin melalui sambungan telepon.

Baca Juga :  Partai Gerindra Belum Keluarkan Surat Rekomendasi di Pilkada Sragen 2024 Tapi Sudah Keluarkan Untuk Pilgub Ke Ahmad Luthfi - Taj Yasin

Sebelumnya, informasi yang beredar di WhatsApp tim Densus 88 melakukan penangkapan di dua lokasi, yakni wilayah kabupaten Sukoharjo dan Sragen.

Dikonfirmasi melalui telpon JOGLOSEMARNEWS.COM kasi humas polres Sragen Iptu Suyana mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat informasi detail lokasi dan identitas terduga teroris.

“Itu bukan wewenang kami untuk menjawab, itu wewenang pak kapolres atau pak kapolda karena itu sifatnya rahasia,” ujarnya.ย Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com