JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tangkap 2 Terduga Teroris di Desa Pilang Masaran Sragen, Densus 88 Amankan Benda-benda Berbahaya Ini

Suasana di lingkungan penangkapan terduga teroris di Desa Pulang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, Kamis (14/12/2024). Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Update terbaru, kasus penangkapan terduga teroris di Desa Pilang, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah polisi berhasil mengamankan 2 orang terduga teroris, Kamis (14/12/2024) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , tim Densus 88 anti teror berhasil mengamankan 2 orang terduga teroris berinisial S karyawan pabrik dan K pedagang, selain itu itu Densus 88 juga berhasil mengamankan 5 buah pistol dan 32 peluru.

“Iya benar mas ada 2 orang, yang satu karyawan pabrik dan yang satunya penjual susu sari kedelai,” kata salah satu warga setempat yang tak mau disebutkan namanya.

Baca Juga :  Usai Putusan MK Soal Sengketa Pilpres, Ketua Umum Gribranholic Sudirman Dukung Prabowo Gibran Menuju Indonesia Emas

Menurut warga tersebut, kedua orang terduga teroris terbilang pendiam dan ditangkap saat hendak sholat subuh ke masjid.

“Yang satu inisial S aktivitas pekerja di pabrik dan ditangkap saat hendak ke masjid dan yang K ditangkap saat berjualan,” jelasnya.

Dihubungi awak media kepala Desa Pilang, Ibnu Muhammad Nurdin membenarkan adanya penangkapan di wilayahnya.

“Iya benar, tapi secara detail kami tidak tau, nanti ya telpon lagi untuk informasi selanjutnya,” kata kades Pilang Ibnu Muhammad Nurdin melalui sambungan telepon.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Sebelumnya, informasi yang beredar di WhatsApp tim Densus 88 melakukan penangkapan di dua lokasi, yakni wilayah kabupaten Sukoharjo dan Sragen.

Dikonfirmasi melalui telpon JOGLOSEMARNEWS.COM kasi humas polres Sragen Iptu Suyana mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat informasi detail lokasi dan identitas terduga teroris.

“Itu bukan wewenang kami untuk menjawab, itu wewenang pak kapolres atau pak kapolda karena itu sifatnya rahasia,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com