JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Aksi Goyang Gemoy Prabowo Gibran di Masaran Sragen Bikin Kandang Banteng Jebol, Warga 20 Kecamatan Turun Ke Lapangan. Relawan TKD Sebut: 14 Februari 2024 Bersama Masyarakat Yakin Menang Satu Putaran!

Antusias warga Sragen turun ke lapangan dukung Prabowo Gibran menang satu putaran || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi puluhan ribu masyarakat Sragen tumplek blek jadi satu di lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah dukung pasangan calon Presiden dan wakil Presiden 02 Prabowo Gibran menang satu putaran, Minggu (28/1/2024) pagi.

Puluhan ribu masyarakat dari berbagai profesi di 20 kecamatan di Sragen itu ramai-ramai datang memberikan dukungan secara nyata terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dengan aksi senam Goyang Gemoy Okey Gass 02.

Aksi Goyang Gemoy di Masaran Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024

Puluhan ribu masyarakat itu terdiri dari kalangan petani, nelayan, pengusaha, guru, pedagang, kuli serabutan, buruh pabrik serta profesi lainnya. Dengan nyata memberikan dukungan terhadap putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Bahkan saking antusiasnya masyarakat Sragen mendukung Prabowo Gibran menang satu putaran di pilpres 2024 besok.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM dilapangan saking antusiasnya panitia acara hingga kuwalahan membagikan kupon doorprize kepada masyarakat yang sejak pagi datang untuk ikut senam Goyang Gemoy, yang mana semula panitia menyediakan 12000 kupon doorprize hadiah hanya hitungan menit kupon ludes tak tersisa.

Para masyarakat yang datang itu juga mendapatkan keberuntungan doorprize hadiah menarik dari acara terheboh itu. Masyarakat mendapatkan hadiah doorprize seperti 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 inchi dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z dan free kaos Goyang Gemoy Prabowo Gibran.

Reni warga Dukuh Jambangsari RT 06, Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Sragen salah satu peserta senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran Pemenang hadiah mesin cuci || Huri Yanto

Ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , Reni warga Dukuh Jambangsari RT 06, Desa Plumbon, Kecamatan Sambungmacan, Sragen salah satu peserta senam Goyang Gemoy mengaku kaget nomor kupon undian miliknya terpilih mendapatkan hadiah mesin cuci ukuran jumbo.

“Alhamdulillah mas tidak menyangka saya dapat undian doorprize mesin cuci, perasaannya senang banget ngak sia-sia mendukung 02. Tidak ada firasat atau mimpi apapun mau dapat mesin cuci ini, rencana mau dipakai sendiri, pokoknya Prabowo Gibran menang satu yes yes,” kata Reni.

Tri Suharni warga Mojoroto, Dawungan, Masaran, Sragen membawa pulang hadiah doorprize undian satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z di acara senam Goyang Gemoy || Huri Yanto

Hal senada juga diungkapkan oleh Tri Suharni warga Mojoroto, Dawungan, Masaran, Sragen pemenang hadiah utama doorprize senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran Okey Gass 02 berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z 125 cc mengatakan bahwa ia adalah pendukung berat Prabowo Gibran, ia rela jauh-jauh pulang merantau ke Sragen demi memilih pasangan calon presiden nomor urut 02 itu.

“Saya pedagangan di Bali, saya pulang kampung ke Masaran Sragen untuk mencoblos pak Prabowo Gibran di pemilu 2024 ini, dan ini tadi saya malah kejatuhan rezeki pulang dari Bali ikut acara senam Goyang Gemoy malah dapat undian hadiah utama 1 unit sepeda motor Mio baru dari panitia, terimakasih banyak ya Allah, saya dan keluarga memang mendukung Prabowo Gibran menang satu putaran,” jelasnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Selain itu, ungkapan kegembiraan juga dirasakan oleh seorang warga bernama Sunarni (49) warga Dukuh Terban RT 08, Desa Jengkrik, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah menyampaikan tidak percaya bahwa dirinya mengikuti Senam Goyang Gemoy justru kupon miliknya terpilih mendapatkan undian hadiah doorprize.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka nomor kupon saya mendapatkan undian hadiah 1 buah kulkas ukuran jumbo, saya sempat gemetar mau menerima hadiah kulkas ini, saya tidak menyangka beneran mas karena tidak ada firasat atau mimpi apa apa, pagi pagi dapat hadiah ini, terimakasih mas. Saya mendukung pak Prabowo Gibran menang satu putaran,” kata Sunarni.

Ketua Tim kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran di Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi || Huri Yanto

Sementara itu Ketua Tim Kampanye (TKD) pasangan Prabowo-Gibran Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan mengajak seluruh masyarakat Sragen untuk memenangkan Prabowo Gibran 02 di pencoblosan 14 Februari 2024 sebagai presiden dan wakil presiden.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sragen untuk bersama-sama senam Goyang Gemoy dalam rangka memenangkan bapak Prabowo Gibran yang mana tinggal beberapa hari lagi, maka hari ini kita bersama-sama tim pemenangan nasional dan tim pemenangan daerah kabupaten untuk bersama sama memberikan dukungan pada pak Prabowo Gibran,” jelasnya.

Bayu juga menyampaikan bahwa Tim Kemenangan Nasional (TKN) dan Tim Kemenangan Daerah (TKD) sangat harmonis, kompak dan mendapatkan target yang diinginkan.

“Posisi kita sudah diatas 40% untuk pemilih Prabowo Gibran, optimis kita bersama rakyat menang satu putaran. Kita semua seluruh partai pendukung yakin menang, kita bersama-sama masyarakat memilih Prabowo Gibran,” ujarnya.

Aksi kompak masyarakat Sragen dukung pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo Gibran || Huri Yanto

Aksi senam Goyang Gemoy ini memang dilaksanakan di 20 kecamatan di Sragen, seluruh relawan dan tim pemenangan dari berbagai penjuru bersama masyarakat kompak menangkan Prabowo Subianto dan putra presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming itu.

Seperti sebelumnya, sejumlah emak emak di beberapa desa di kabupaten Sragen ikut mengawali kampanye terbuka 21 Januari 2024 dengan mengikuti kegiatan senam Goyang Gemoy Okey Gas 02 Prabowo Gibran di beberapa titik di Sragen, salah satunya senam Gemoy dilaksanakan ibu-ibu di Dukuh Kedungmiri, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah dengan antusias bersama relawan Bocahe Gibran Sragen menggelar senam Gemoy bersama.

Ketua relawan Bocahe Gibran Sragen, Hari Sapto Pramono pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan senam Goyang Gemoy bersama dengan mengunakan kaos warna putih bergambar Prabowo Gibran.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Iya mas benar, senam bareng ibu-ibu di Desa Plosokerep, usai senam saya dan ibu ibu yel yel bareng dukungan terhadap 02 pak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024,” kata Hari Sapto Pramono, Minggu (21/1/2024).

Sangiran, Kalijambe, Sragen || Huri Yanto

Sementara itu, pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM senam Gemoy juga dilaksanakan oleh ribuan warga yang terdiri dari emak emak dan sejumlah pria yang diadakan oleh relawan Gibran Sak Dadine (GSD), dengan mengajak warga masyarakat Kalijambe dan sekitar museum Sangiran mengikuti senam sehat bersama. Selain senam sehat juga ada pembagian kupon doorprize berhadiah kipas angin, megicom, setrika, termos, kompor gas, kulkas, sepeda gunung dan jajanan kuliner UMKM dan lainnya.

Dalam sambutannya diatas panggung, Nanang perwakilan dari relawan Gibran Sak Dadine (GSD) menyampaikan salam buat seluruh warga masyarakat Kalijambe yang hadir.

“Sebelumnya terimakasih atas waktunya yang telah menyempatkan hadir di senam Gemoy di lapangan Krikilan Kalijambe ini, kami dari relawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu yang hadir pagi ini ada titipan salam dari mas Gibran beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan untuk persiapan nanti malam debat cawapres,” kata Nanang.

Meski tidak dihadiri Gibran Rakabuming Raka, acara senam Gemoy Okey Gas 02 itu tetap berjalanan lancar dan ribuan masyarakat sangat antusias, terbukti selama acara berlangsung warga sangat kompak mengenakan kaos warna putih dan hitam bergambar Prabowo-Gibran dengan diiringi musik khas Goyang Gemoy yang identik dengan Prabowo Gibran.

“Atas antusiasnya sekali kami ucapkan banyak terimakasih banyak bapak ibu semuanya, mari dilanjutkan lagi musik oke Gas,” jelasnya.

Sementara itu, Dwi Prihatin salah satu peserta senam Gemoy Okey Gas 02 asal Desa Bukuran, Kalijambe, Sragen mengatakan bahwa ia mengikuti senam itu karena memang menekuni olahraga senam dan kebetulan memang mendukung Prabowo Gibran sebagai pemimpin penerus presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sosok Prabowo Gibran pemimpin penerus pak Jokowi, selain itu mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Angga salah satu ketua pemuda di Sangiran, Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Sragen yang menyambut antusias senam bersama di desanya tersebut.

“Alhamdulillah senam bersama 02 Prabowo Gibran berjalan lancar, masyarakat di Sangiran dan sekitarnya sangat antusias sekali mas, banyak doorprize juga tadi didapatkan oleh warga,” kata Angga.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com