JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Awali Kampanye Terbuka 21 Januari 2024 di Kandang Banteng, Ribuan Warga Sragen Mengikuti Senam Goyang Gemoy Oke Gas 02 Prabowo Gibran di Sejumlah Titik

Sejumlah emak-emak di Dukuh Kedungmiri, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah mengikuti senam Gemoy Okey Gas 02 Prabowo Gibran, Minggu (21/1/2024) || Foto Huri Yanto
Sejumlah emak-emak di Dukuh Kedungmiri, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah mengikuti senam Gemoy Okey Gas 02 Prabowo Gibran, Minggu (21/1/2024) || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sejumlah emak emak di beberapa desa di kabupaten Sragen ikut mengawali kampanye terbuka 21 Januari 2024 dengan mengikuti kegiatan senam Goyang Gemoy Okey Gas 02 Prabowo Gibran di beberapa titik di Sragen, salah satunya senam Gemoy dilaksanakan ibu-ibu di Dukuh Kedungmiri, Desa Plosokerep, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah dengan antusias bersama relawan Bocahe Gibran Sragen menggelar senam Gemoy bersama.

Ketua relawan Bocahe Gibran Sragen, Hari Sapto Pramono pada JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan senam Goyang Gemoy bersama dengan menggunakan kaos warna putih bergambar Prabowo Gibran.

“Iya mas benar, senam bareng ibu-ibu di Desa Plosokerep, usai senam saya dan ibu ibu yel yel bareng dukungan terhadap 02 pak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024,” kata Hari Sapto Pramono, Minggu (21/1/2024).

Sementara itu, pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM senam Gemoy juga dilaksanakan oleh ribuan warga yang terdiri dari emak emak dan sejumlah pria yang diadakan oleh relawan Gibran Sak Dadine (GSD), dengan mengajak warga masyarakat Kalijambe dan sekitar museum Sangiran mengikuti senam sehat bersama.

Baca Juga :  Siswi SMPN 3 Gemolong Raih Juara Puteri Pelajar Indonesia 2024

Selain senam sehat juga ada pembagian kupon doorprize berhadiah kipas angin, magicom, setrika, termos, kompor gas, kulkas, sepeda gunung dan jajanan kuliner UMKM dan lainnya.

Dalam sambutannya diatas panggung, Nanang perwakilan dari relawan Gibran Sak Dadine (GSD) menyampaikan salam buat seluruh warga masyarakat Kalijambe yang hadir.

“Sebelumnya terimakasih atas waktunya yang telah menyempatkan hadir di senam Gemoy di lapangan Krikilan Kalijambe ini, kami dari relawan GSD menyampaikan pada bapak dan ibu yang hadir pagi ini ada titipan salam dari mas Gibran beliau menyampaikan tidak bisa hadir dikarenakan untuk persiapan nanti malam debat cawapres,” kata Nanang.

Meski tidak dihadiri Gibran Rakabuming Raka, acara senam Gemoy Okey Gas 02 itu tetap berjalanan lancar dan ribuan masyarakat sangat antusias, terbukti selama acara berlangsung warga sangat kompak mengenakan kaos warna putih dan hitam bergambar Prabowo-Gibran dengan diiringi musik khas Goyang Gemoy yang identik dengan Prabowo Gibran.

Baca Juga :  Meski Suasana Liburan, Para Siswa di SDN Manyarejo Plupuh Sragen Antusias Ikuti Les Baca

“Atas antusiasnya sekali kami ucapkan banyak terimakasih banyak bapak ibu semuanya, mari dilanjutkan lagi musik oke Gas,” jelasnya.

Sementara itu, Dwi Prihatin salah satu peserta senam Gemoy Okey Gas 02 mengatakan bahwa ia mengikuti senam itu karena memang menekuni olahraga senam dan kebetulan memang mendukung Prabowo Gibran sebagai pemimpin penerus presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Sosok Prabowo Gibran pemimpin penerus pak Jokowi, selain itu mas Gibran sosok pemimpin yang lahir dari kalangan anak muda, saya dan keluarga mendukung pasangan 02,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Angga salah satu ketua pemuda di Sangiran, Desa Krikilan, Kecamatan Kalijambe, Sragen yang menyambut antusias senam bersama di desanya tersebut.

“Alhamdulillah senam bersama 02 Prabowo Gibran berjalan lancar, masyarakat di Sangiran dan sekitarnya sangat antusias sekali mas, banyak doorprize juga tadi didapatkan oleh warga,” kata Angga.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com