JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hallo Warga Kecamatan Masaran dan Sekitarnya Ikuti Senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran 02 Okey Gass Besok Hari Minggu !!

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Hallo warga kecamatan Masaran dan sekitarnya hadirilah dan ikuti bersama senam Goyang Gemoy di lapangan Dukuh Mojoroto RT 08, Desa Dawungan, Kecamatan Masaran, Sragen, Jawa Tengah yang dilakukan oleh relawan Gibran Rakabuming besok pada Minggu (28/1/2024) Pukul 07:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM kegiatan senam Goyang Gemoy itu dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mengajak masyarakat Masaran dan sekitarnya untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga, Heru Satriyanto tim panitia acara senam Goyang Gemoy di Desa Dawungan Masaran membenarkan rencana acara senam bersama masyarakat tersebut.

“Iya benar, tujuannya mengajak masyarakat untuk terus memelihara kesehatan dengan cara Senam bersama. Selain itu juga menkampayekan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di momen kampanye terbuka pemilu 2024,” kata Heru Satriyanto, Jumat (26/1/2024).

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Selain itu, di acara senam Goyang Gemoy yang bakal berlangsung di wilayah Masaran itu di buka untuk masyarakat umum dan gratis tidak dipungut biaya, selain itu masyarakat bakal mendapatkan kupon doorprize hadiah elektronik hingga sepeda motor.

“Kupon undangan ada 3 ribu orang lebih, nanti juga ada pembagian hadiah doorprize ada 2 unit kulkas, 2 setrika, 2 mesin cuci, 10 kipas angin, 5 rice cooker, 5 sepeda, 2 TV LED 32 dan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Z dan free kaos Goyang Gemoy Prabowo Gibran sebanyak 1500 baju,” jelasnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Sementara itu, Heru juga mengatakan dengan kampanye terbuka Prabowo Gibran di kandang Banteng (Sragen) itu bisa mengajak masyarakat memberikan dukungan dan memilih putra presiden Joko Widodo (Jokowi) itu yang maju menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Masyarakat bisa ikut mendukung mas Gibran, selain itu sosok mas Gibran itu dari kalangan anak muda dan mas Gibran mewakili dari anak muda, sudah saatnya anak muda dan generasi muda sudah saatnya untuk bangkit menuju Indonesia maju,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com