JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Menunggu Berjam-Jam, Ratusan Siswa SDN 1 Ngandul Sumberlawang Sragen Gagal Bertemu Presiden Jokowi

Ratusan siswa SDN 1 Ngandul, Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah gagal menyambut kedatangan presiden Jokowi pada Selasa (23/1/2024) kemarin || Foto Huri Yanto
Ratusan siswa SDN 1 Ngandul, Sumberlawang, Sragen, Jawa Tengah gagal menyambut kedatangan presiden Jokowi pada Selasa (23/1/2024) kemarin || Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Persiapan sejak satu hari sebelum acara dimulai, menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejumlah siswa SDN 1 Ngandul, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah justru mengaku kecewa dikarenakan gagal bertemu sang presiden.

Bahkan dalam persiapannya para siswa telah lengkap menggunakan seragam merah putih dan topi serta bendera merah putih guna menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut pada Selasa (23/1/2024) kemarin.

Arsinta salah satu siswi SDN Ngandul 1 ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM mengatakan persiapan menyambut presiden Jokowi sudah matang-matang dilakukan, bahkan perisiapan sudah dilakukan 1 hari sebelum acara di mulai.

Baca Juga :  Akhirnya Komisi B DPRD Provinsi Jawa Tengah Sidak Masalah Pupuk Subsidi di Sragen

“Semula sudah persiapan untuk menyambut pak presiden datang, ternyata waktu hendak menyambut kami disuruh masuk ke dalam lingkungan sekolah, dan pak presiden berhenti depan sekolah mengecek jalan, kita hanya bisa melihat dari dalam sekolahan sama teman-teman, kecewa sih katanya bisa bersalaman dengan pak presiden tapi ngak jadi,”kata Arsinta.

Hal senada juga disampaikan oleh Duta dan Kalep siswa kelas 3 SDN 1 Ngandul, Sumberlawang, Sragen ia mengaku sempat kecewa sudah menunggu berjam-jam akhirnya tidak jadi menyambut sang presiden dengan bendara merah putih.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Tidak jadi ketemu pak presiden, kemarin katanya suruh menyambut dari dekat tapi waktu mau datang kita ngak boleh menyambut hanya melihat dari halaman sekolah.
Sebelumnya kita udah kerja bakti dan bersih bersih sekolah akhirnya cuma ketemu bu Bupati saja,” ujarnya.

Sementara itu, kepala sekolah SDN 1 Ngandul, Sukamto ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM tidak mau memberikan jawaban dan memilih menghindar soal siswanya gagal menyambut presiden Jokowi.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com