JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Polres Grobogan Menggelar Upacara Pemakaman Resmi untuk Aipda (Purn.) Lagiyo Mujiarto

Kepolisian Resort Grobogan (Polres Grobogan) mengadakan upacara untuk menghormati dan melakukan pemakaman resmi bagi almarhum Aipda (Purn.) Lagiyo Mujiarto secara resmi, Sabtu (30/12/2023). || Humas Polri
Kepolisian Resort Grobogan (Polres Grobogan) mengadakan upacara untuk menghormati dan melakukan pemakaman resmi bagi almarhum Aipda (Purn.) Lagiyo Mujiarto secara resmi, Sabtu (30/12/2023). || Humas Polri
   

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepolisian Resort Grobogan (Polres Grobogan) mengadakan upacara untuk menghormati dan melakukan pemakaman resmi bagi almarhum Aipda (Purn.) Lagiyo Mujiarto secara resmi.

Acara tersebut berlangsung di Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan pada hari Sabtu (30/12/2023).

Pemakaman resmi dilakukan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan dari kepolisian atas jasa dan dedikasinya selama bertugas.

Upacara tersebut dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Selama upacara pemakaman, Inspektur upacara adalah AKP Darmono, Kapolsek Penawangan Polres Grobogan Polda Jateng.

Baca Juga :  Polemik Bansos untuk Keluarga Pelaku Judi Online, Peneliti Khawatir Dana Bantuan Dipakai Lagi untuk Judi

Pejabat dari Polres Grobogan, kapolsek di wilayah, dan anggota Polres Grobogan Polda Jawa Tengah turut hadir dalam upacara pemakaman resmi tersebut.

Suasana sedih terasa saat jenazah almarhum dimakamkan di TPU Desa Ngeluk, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan.

Beberapa rekan dan anggota keluarga terlihat tak kuasa menahan air mata kesedihan. Tembakan salvo sebagai tanda penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Aipda (Purn.) Lagiyo Mujiarto dikenal sebagai sosok anggota Polri yang ramah dan tulus. Sepanjang hidupnya, ia dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :  Rupiah Terjerembab ke Rp 16.500 per 1 US Dollar, Sekjen Hipmi: Khawatirkan Bagi Perekonomian Nasional

“Menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas nama seluruh anggota Polres Grobogan, kami sangat merasakan kehilangan Aipda (Purn.) Lagiyo Mujiarto,” ujar Kapolsek Penawangan Polres Grobogan Polda Jateng.

“Semoga almarhum ditempatkan di tempat terbaik di sisiNya dan diampuni segala dosanya. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” pungkas AKP Darmono.

*Humas Polri

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com