JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tagline Kebenaran Pasti Menang di Momen HUT PDI Perjuangan ke 51 di Sragen

Untung Wibowo Sukowati ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sragen di momen HUT PDIP ke 51, Rabu (10/1/2023) || Huri Yanto
Untung Wibowo Sukowati ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Sragen di momen HUT PDIP ke 51, Rabu (10/1/2023) || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Momen Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke 51 menjadi hari istimewa bagi semua kader dan pengurus partai bergambar Banteng moncong putih, momen istimewa itu juga diisi rapat bersama ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri melalui video zoom dan berbagai kegiatan seluruh DPC seluruh Indonesia, Rabu (10/1/2024).

Ketua DPC PDI Perjuangan (PDIP) kabupaten Sragen Untung Wibowo Sukowati ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM usai rapat bersama di hari ulang tahun mengatakan bahwa di momen terindah ini menjadi kado dan harapan kemenangan Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 menjadi kado terindah dalam Hari Ulang Tahun ke-51 PDI Perjuangan.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan PKK Asal Sidoharjo Sragen di Ngargoyoso Karanganyar, Ini Kata Camat !

Menurut Untung Wibowo, seluruh rangkaian peringatan HUT PDIP tahun ini mengedepankan semangat ‘Satyam Eva Jayate atau Kebenaran Pasti Menang’ dalam memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud.

“HUT kali ini istimewa karena kita harus mengadakan syukuran di tengah masyarakat tingkat RT RW menyampaikan pesan bahwa kita bersama-sama mereka dan menjelang 14 februari ini adalah hal yang luar biasa, PDI Perjuangan bersama rakyat akan berjuang dan bergotong royong memenangkan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden 2024,” kata mas Bowo.

Pihaknya juga meminta seluruh kader, simpatisan, relawan dan calon anggota legislatif PDIP semakin solid dan bergerak hingga ke akar rumput untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

Baca Juga :  Ratusan Warga Tasyakuran Kemenangan Prabowo Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Tanon Sragen

Ia juga mengajak seluruh kader dan tim pemenangan untuk memperkuat dan menjaga basis massa di wilayahnya masing-masing.

“Selaras dengan instruksi ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar selalu turun ke rakyat, jangan pernah tinggalkan rakyat karena PDI Perjuangan ada karena rakyat. Raih kemenangan bersama rakyat,” tegas Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sragen ini.

Lebih lanjut, Bowo menambahkan DPC PDI Perjuangan Sragen ada sesuatu yang baru untuk kemenangan Ganjar Mahfud.

“Tagline kebenaran pasti menang, untuk kampanye terbuka kita masih nunggu konsolidasi dulu,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com