JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Mbak Yuni dan Keluarga Besar Ndayu Akan Nyoblos di TPS 23 Desa Jurangjero, Karangmalang, Berikut Jadwalnya

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau akrab dipanggil mbak Yuni dijadwalkan akan melakukan pencoblosan di pemilu 2024 di TPS 23 Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024) besok.

Bupati Yuni yang sebelumnya terdaftar di TPS 022 Taman Asri, Kelurahan Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen itu mengurus surat pindah pencoblosan untuk gabung bersama keluarga besar Ndayu ke TPS 23 Jurangjero. Hal itu dibenarkan langsung oleh Bupati Yuni disela-sela kunjungan dirinya dalam pemantauan ke TPS di wilayah Sragen.

Baca Juga :  Jelang Pilkada Sragen 2024,  Dokter Ismail Joko Sutresno Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN

“Iya benar, saya harusnya nyoblos di taman asri tapi saya pindah ke TPS 23 Ndayu agar bisa nyoblos bareng bapak ibu dan adek semua disana, alhamdulilah surat pindah sudah kami urus dan besok kami besok memilih disana,” kata Yuni, Selasa (13/2/2024).

Menurut Yuni, pindahnya pencoblosan itu memang diharapkan keluarga besar agar bisa bersama-sama memberikan hak suara di pemilu tahun ini, meski beda wilayah akan tetapi masih satu dapil.

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, Demokrat-Gerindra  Sragen Jalin Koalisi, PDIP-Golkar Makin Mesra

“Masih satu dapil karena taman Asri dan Ndayu masih Dapil 6,” bebernya.

Selain itu, Yuni juga membeberkan ia dan keluarga besar Ndayu akan dilakukan sekitar pukul 10:00 WIB.

“Besok pagi sekitar pukul 10:00 WIB nanti sama keluarga,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com