JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bupati Wonogiri Joko Sutopo Nyoblos di TPS 13 Desa Jaten Selogiri

Bupati Jekek
Bupati Jekek menggunakan hak pilihnya di TPS 13 Dusun Mantenan Desa Jaten Selogiri Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Wonogiri Joko Sutopo, yang akrab disapa Bupati Jekek, menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 13 Dusun Mantenan Desa Jaten Selogiri Wonogiri, pada Rabu (14/2/2024).

Bupati Jekek tiba di TPS sekitar pukul 08.45 WIB. Disambut antusias warga yang sedang antri untuk mencoblos, Bupati Jekek langsung menuju bilik suara setelah menyapa para pemilih.

Bupati Jekek datang tanpa didampingi sang istri drh Verawati maupun ibunda Sukarmi. Pasalnya istri tercinta menyalurkan suaranya di Jogjakarta.

Baca Juga :  Spirit Sekolah Kuncara, Menggema saat Halalbihalal di Girimarto Wonogiri

Sementara sang ibu ternyata datang ke TPS 13 juga sesaat setelah Bupati Jekek menggunakan hak suaranya. Diketahui sang ibu berangkat dari rumahnya di Desa Jaten, sementara Bupati Jekek lantaran tugas berangkat dari rumah dinasnya.

Usai mencoblos, Bupati Jekek menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Wonogiri berjalan lancar.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu 2024 di Wonogiri berjalan lancar. Koordinasi dan optimalisasi antar perangkat berjalan dengan baik,” ujar Bupati Jekek.

Bupati Jekek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Wonogiri untuk tetap menjaga kondusifitas dan keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2024.

Baca Juga :  25 Sekcam di Wonogiri Terima Motor Yamaha Aerox 155, Telan Anggaran 695 Juta

“Mari kita bersama-sama menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 ini. Gunakan hak pilih Anda dengan penuh tanggung jawab dan tetap jaga persatuan dan kesatuan, kondusivitas suasana Wonogiri,” imbuh Bupati Jekek.

Berdasarkan pengakuan Bupati Jekek, antusiasme masyarakat Wonogiri untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 tinggi.

Diharapkan dengan antusiasme yang tinggi ini, partisipasi masyarakat Wonogiri pada Pemilu 2024 dapat mencapai target yang diharapkan. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com