JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hallo Warga Plupuh Sragen dan Sekitarnya Ikutilah Acara Senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran di Lapangan Desa Sambirejo, Catat Banyak Doorprize dan Hadiah Menarik !!

Senam Gemoy. Istimewa
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Hallo warga kecamatan Plupuh dan sekitarnya, hadirilah dan ikuti bersama senam Goyang Gemoy di lapangan Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan besok pada Sabtu (3/2/2024) Pukul 07:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM kegiatan senam Goyang Gemoy itu dilaksanakan dengan maksud dan tujuan yang sama seperti pada sebelum-sebelumnya yakni mengajak masyarakat Sragen khususnya besok yang di wilayah kecamatan Plupuh dan sekitarnya untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga senam bersama tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Heru Satriyanto tim panitia acara senam Goyang Gemoy di Desa Sambirejo, Plupuh membenarkan rencana acara senam Goyang Gemoy Prabowo Gibran bersama masyarakat yang akan berlangsung pada besok hari Sabtu pagi itu.

Baca Juga :  Geger Penemuan Mayat Gadis Cantik Mengambang di Sungai Mungkung Sragen, Saat Ditemukan Korban Tanpa Busana

“Iya benar mas, tujuannya mengajak masyarakat untuk terus memelihara kesehatan dengan cara Senam bersama. Selain itu juga mengkampayekan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di momen kampanye terbuka pemilu 2024,” kata Heru Satriyanto, Kamis (1/2/2024).

Selain itu, di acara senam Goyang Gemoy yang bakal berlangsung di wilayah Plupuh itu di buka untuk masyarakat umum dan gratis tidak dipungut biaya apapun, selain itu masyarakat juga bakal mendapatkan kupon doorprize hadiah elektronik hingga sepeda motor.

“Kupon undangan ada 12 ribu orang lebih, nanti juga ada pembagian hadiah doorprize lebih besar dari sebelumnya yakni ada 5 unit kulkas, 5 unit TV LED 32 inchi, 10 unit Despenser, 30 kipas angin, 30 buah megicom, banyak sepeda anak, 2 unit sepeda motor Yamaha Mio Z 125 cc, Kaos Goyang Gemoy sebanyak 2000 orang pertama datang ke lokasi acara,” bebernya.

Baca Juga :  KPU Tetapkan Calon Terpilih DPRD Kabupaten Sragen 2024 dan Ini Nasib Caleg PDIP !

Sementara itu, Heru juga mengatakan dengan kampanye terbuka Prabowo Gibran di kandang Banteng di Sragen khususnya wilayah kecamatan Plupuh itu bisa mengajak masyarakat memberikan dukungan dan memilih putra presiden Joko Widodo (Jokowi) itu yang maju menjadi calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

“Masyarakat bisa ikut mendukung mas Gibran, selain itu sosok mas Gibran itu dari kalangan anak muda dan mas Gibran mewakili dari anak muda, sudah saatnya anak muda dan generasi muda sudah saatnya untuk bangkit menuju Indonesia maju,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com