JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Maling Sikat Honda PCX di Parkiran Horizon Karaoke Mojosongo, Pelaku Dorong Motor dan Menyeberang Jalan Semarang-Solo

Polisi sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP. Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian terjadi di tempat parkir Horizon karaoke di Jalan Solo- Semarang, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Pelaku menggasak motor Honda PCX milik ES (22) kasir tempat karaoke tersebut.

Aksi pencurian motor milik warga Kecamatan Mojosongo, Boyolali itu terjadi, Selasa (6/2/2024) pukul 23.30. Namun baru diketahui korban pada Rabu (7/2/2024) pukul 02.30. Pencurian motor bernopol AD-5858-SS ini juga terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, pelaku terkihat mendorong sepeda motor warna putih tersebut. Sepeda motor didorong dari parkiran karaoke ke timur. Pelaku lalu menyeberang jalan Semarang-Solo melalui bukaan median jalan depan SPBU menuju jalan desa disebelah barat SPBU Teras.

Baca Juga :  Polri, TNI dan Masyarakat Bersinegi Cegah Karhutla di Juwangi, Boyolali

Menurut Kanit Reskrim Polsek Mojosongo, Aiptu Dwi Yulianto mewakili Kapolsek Teras, AKP Wahyudi, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Dari keterangan korban, pencurian diketahui korban saat akan pulang. Saat itu, seusai menutup karaoke pukul 02.30, korban kebingungan karena motornya yang diparkir di depan karaoke raib.

Baca Juga :  Peringati Bulan Bakti Peternakan dan Hari Ikan Nasional, Beragam Kegiatan Digelar Pemkab Boyolali

“Teman- teman yang ditanya mengaku tidak tahu- menahu,” katanya.

Korban kemudian mengecek CCTV di sekitar lokasi. Setelah dilihat rekaman CCTV, ternyata motornya dicuri. Kejadiannya sekitar pukul 23.30. Korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojosongo.

“Begitu menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP. Berdasarkan keterangan korban, sepeda motor tersebut tidak dikunci stang, dan alarm tidak diaktifkan,” katanya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com