JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ribuan Warga Sragen di Ndayu Park Siap Menangkan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024 Dengan Target Suara 70 Pesen

Ribuan massa pendukung calon presiden nomor 03 Ganjar Mahfud membludak di Ndayu Park, Sragen, Kamis (1/2/2024) Foto Huri Yanto
Ribuan massa pendukung calon presiden nomor 03 Ganjar Mahfud membludak di Ndayu Park, Sragen, Kamis (1/2/2024) Foto Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden 03 Ganjar-Mahfud berkumpul kampanye dan melaksanakan senam Sicita bersama di obyek wisata Ndayu Park, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, Kamis (1/2/2024).

Ribuan masa dari partai PDIP dan partai politik pendukung tumpah ruah jadi satu dalam kampanye bersama memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kandang Banteng di pemilu presiden 2024 dengan target meraup suara 70 persen.

Selain itu, dalam kegiatan yang diprakarsai langsung Komunitas Anjani Indonesia, Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG) optimis menang total di kandang sendiri.

Dalam kesempatan itu hadir Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Komjen pol Purn Gatot Eddy Pramono, Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen Untung Wibowo Sukowati.

Terkait upaya memenangkan Ganjar-Mahfud di Sragen Gatot Eddy Pramono menyampaikan semua mulai dari pemenangan nasional, pemenangan daerah dan relawan untuk turun kebawah. Berusaha keras memenangkan Ganjar-Mahfud dengan mengajak keluarga dan tetangga sebanyak mungkin.
Pihaknya terus memantau dan memompa semangat untuk kemenangan Ganjar- Mahfud.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

“Iya target kita targetkan pada 14 Februari bisa memperoleh 70 persen di Sragen untuk Ganjar Mahfud, kita bersama rakyat,” kata Gatot Eddy Pramono.

Selain itu, disinggung soal kegiatan Presiden Joko Widodo yang kerap bersinggungan dengan pergerakan kampanye Ganjar Pranowo, Gatot tidak merasa terganggu.

“Kita bergerak terus, kita nggak khawatir, beliau mau datang ke Jawa Tengah silahkan, kita tetap solid,” bebernya.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Sragen Untung Wibowo Sukowati menambahkan banyak kelompok perempuan yang turut hadir dalam kampanye kali ini.

“Kalau pengalaman kita punya militansi yang sangat kuat seperti tadi ojo lali sekasur, sedapur, sesumur yang jadi kekuatan juga, kita juga sering senam secita, persiapan acara hari ini hanya dua hari dan dihadiri 5 ribu masyarakat, jadwal selanjutnya nanti nunggu intrusi DPD, besok ke Semarang kota berangkat 3 ribu orang naik Bus,” kata mas Bowo.

Terpisah, Edy Prasetyo selaku Ketua Umum Barisan Aktivis Relawan Ganjar (BARAG) menyampaikan pihaknya berkoordinasi dengan partai pendukung. Lantas hadir lebih dari 5000 peserta datang untuk menguatkan dukungan pada Ganjar – Mahfud.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Kita berkoordinasi dengan DPC mengumpulkan simpatisan Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Pihaknya memberi support agar para relawan ganjar bergerak dengan efektif. Berani untuk mengajak secara dor to dor memilih Ganjar-Mahfud.

“Penyampaian Program Ganjar-Mahfud kita siap untuk mensosialisasikan ke rumah-rumah,” bebernya.

Selain itu, berkah acara dukungan terhadap Ganjar Mahfud di Ndayu Park Sragen disampaikan oleh Anika Wijilestari (43) warga Dukuh Sidomulyo RT 10 b, RW 3, Desa Kandang Sapi, Kecamatan Jenar, Kabupaten Sragen beruntung mendapatkan doorprize hadiah satu unit sepeda gunung.

“Iya seneng banget mas, saya berharap bisa membeli sepeda itu untuk anak saya, anaknya pengen kayak gini gak bisa membelikan. Tapi hari ini saya hadir dalam kegiatan ini alhamdulillah saya mendapat sepeda yang selama ini saya dan anak saya impi impikan,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com