JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Viral Levi Penyanyi Campursari di Sragen Dilecehkan Pria Mabuk, Korban Sempat Dipegang Bagian ini..

Tangkapan layar video pelecehan terhadap penyanyi Levi
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Viral seorang penyanyi campursari di Sragen dilecehkan pria mabuk di hajatan warga di Dukuh Sepandan, Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah pada Sabtu ( 24/2/2024) sekitar Pukul 00:00 WIB dini hari.

Saat kejadian itu juga sempat terekam kamera dan viral di media sosial, terlihat dalam video kejadian itu Levi yang sedang nyanyi di tengah-tengah tamu undangan hajatan, tiba-tiba ada seorang pria dari belakang yang mendekati Levi dari belakang sambil memegang pantat dan bagian tubuh sensitif penyanyi campursari tersebut, akibatnya Levi yang kaget tiba-tiba reflek dan mendorong pria mabuk tersebut, namun pria itu justru memukul kepala Levi hinggal terjatuh.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Dihubungi JOGLOSEMARNEWS.COM Levi penyanyi campursari Arseka selaku korban pelecehan pria mabuk itu membenarkan kejadian tersebut, pihaknya menjelaskan kronologi kejadian saat ia tampil di hajatan warga Desa Karang Pelem, Kedawung, Sragen.

“Awalnya saya nyanyi dan ada yang nyawer terus saya hampiri dan saya ambil uangnya tiba-tiba dari belakang ada laki laki itu dengan sengaja melecehkan saya karena kaget saya reflek melawan ntah nonjok atau dorong terus dia tidak terima dia mukul kepala saya,” kata Levi, Selasa (27/2/2024).

Baca Juga :  Sriyanto Saputro Kumpulkan Kader dan Relawan di Sragen Menangkan Sudaryono Sebagai Gubernur Jawa Tengah Selanjutnya "Ini Sudah Perintah Langsung dari Pak Prabowo Subianto"

Akibat kejadian itu, Levi dan kawan kawan sesama seniman langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Sragen guna ditindak lanjuti, akibat kejadian itu membuat dirinya sok.

“Saya melaporkan ke Polres Sragen dan sudah diterima laporan saya, kemarin sudah ditangani langsung dan sudah bergerak, pelakunya informasi setelah kejadian katanya namanya Budi Melon, teman teman seniman juga mendukung saya dan ini proses hukum masih berjalan di polres Sragen,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com