JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Meninggal Kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro, Truk Tangki Tabrakan dengan Honda Supra 125

Kecelakaan
Kondisi motor pasca kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri. Dok. Polres neng
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra 125 meninggal dalam kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri, Kamis (18/4/2024).

Peristiwa kecelakaan di Wonoharjo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri itu terjadi antara truk tangki tanyakan dengan Honda Supra 125.

Korban yakni pengendara sepeda motor Honda Supra 125 B 6628 PIC, berinisial T (58). Lokasi kejadian merupakan jalan nasional.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah melalui Kasihumas Polres WonogirI AKP Anom Prabowo mengatakan, sekitar pukul 08.15 WIB, korban mulanya melintas di jalan tersebut dari arah barat ke timur atau Pracimantoro ke Giritontro.

Baca Juga :  Artise Bulukerto Wonogiri Pencuri TV dan Kipas Angin Akhirnya Tertangkap

“Setibanya di TKP, diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi, korban oleng ke kanan dan terjatuh. Naas pada saat bersamaan dari lawan arah melintas Sebuah Truk Hino H 8018 OH yang dikemudikan sopir berinisial RSW (37). Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah benturan,” kata Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Tak berhenti di situ, setelah terjadi benturan, sopir tidak dapat menguasai kendaraannya dan menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terguling.

Baca Juga :  Membongkar Bisnis Event Lari, Untung Gede, Lengkap dengan Contoh Perhitungan Keuangannya

“Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor, T, luka pada kepala dan meninggal di Rumah Sakit Maguan Husada, sedang sopir truk hanya mengalami luka ringan,” jelas Kasihumas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dilakukan evakuasi. Untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan, saat ini polisi telah melakukan olah TKP. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com