JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Jaga Silaturahmi dan Kerukunan, Ratusan Guru dan Tenaga Kependidikan di Boyolali Ikuti Halal Bihalal

Para guru dan tenaga kependidikan  di Boyolali saat mengikuti halal bihalal / Foto: Waskita
   

BOYOLALI,  JOGLOSEMARNEWS.COM – Ratusan guru dan tenaga kependidikan di Jajaran Pendidikan Dasar Kecamatan Teras, Boyolali mengikuti halal bi halal.

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Teras, Rabu (17/4/2024) dihadiri pula Forkompimca dan jajaran terkait.

Dalam sambutannya, Koordinator PAUD Dikdas dan LS Kecamatan Teras, Mulyo Harjono mengatakan, hahal bi halal sangat penting untuk menjaga kekompakan dan kerukunan.

Baca Juga :  Satu Jemaah Calon Haji Meninggal di Asrama Haji Donohudan Karena Gagal Jantung

“Kami keluarga besar jajaran pendidikan dasar Kecamatan Teras mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin,” katanya dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (18/4/2024).
Diharapkan, dengan adanya halal bi halal tersebut maka para guru dan tenaga kependidikan lebih kompak dan lebih solid dalam bekerja. Sekaligus guyub dalam rangka mengemban visi misi Bupati Boyolali khususnya di bidang pendidikan dasar.

Baca Juga :  IKA PMII Boyolali Dorong Chamim Irfani Maju Pilkada

Sementara itu, Ustadz Mahmuduzzaman dalam tausiyahnya mengajak para hadirin untuk saling memaafkan di suasana Idul Fitri ini.

“Setelah saling memaafkan di Idul Fitri ini, kita ibarat bayi yang baru lahir, belum punya dosa. Maka setelah Idul Fitri ini mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita,” ujar ustadz Mahmuduzzaman. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com