JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Belum Bertemu PDIP Usai Penetapan Wapres, Gibran: Bukan Meninggalkan, Ini Keputusan Masing-Masing Partai

Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Ando
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka buka suara soal belum adanya pertemuan dengan PDIP. Usai ditetapkan sebagai wakil presiden terpilih oleh KPU, Rabu, (24/04/2024) kemarin.

Gibran menjelaskan bahwa sebelumnya presiden terpilih Prabowo Subianto juga sudah bertemu dengan tokoh-tokoh yang ada di luar koalisi.

Diantaranya Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Baca Juga :  Diah Warih, Astrid Widayani dan Sekar Tandjung Daftar Bakal Calon Walikota, Begini Tanggapan Gibran

“Jadi ke depan seperti apa tunggu saja. Jelas pak Prabowo sudah merangkul semua yang menjadi kontestan di 01 ataupun 03. Tunggu aja nanti partai-partai lain,” katanya ditemui usai menghadiri pembagian bantuan sepatu untuk anak-anak sekolah di SMKN 8, Jumat, (28/04/2024).

Gibranpun membantah meninggalkan PDIP karena belum ditemui usai penetapannya menjadi wakil presiden. Dirinya meminta agar menunggu terlebih dahulu.

Baca Juga :  245 Siswa Siswi Kelas 9 SMP Negeri 8 Surakarta Ikuti Acara Pelepasan

“Kalau belum ya gakpapa. Bukan meninggalkan, inikan keputusan masing masing partai. Gak ada yang ditinggal, kita kan menawarkan bertemu untuk saling sowan ga ada yang ditinggal,” ujarnya.

Diketahui hingga saat ini tinggal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PDIP yang belum ditemui oleh presiden terpilih Prabowo Subianto maupun wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. Ando

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com