JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Pemerintah Desa Bedoro akan menggelar sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di lapangan Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Senin (22/4/2024) Pukul 19:00 WIB
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Hallo warga Sragen dan sekitarnya catat ya, hadirilah pemerintah Desa Bedoro akan menggelar sholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf di lapangan Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Senin (22/4/2024) Pukul 19:00 WIB.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM kepala Desa (Kades) Bedoro Pri Hartono menyampaikan bahwa acara Bedoro Bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dibuka untuk masyarakat umum, acara dilaksanakan setelah Ba’da Isya.

“Iya benar mas, kegiatan tersebut sebagai rangkaian bulan Suci Romadhon yang kemarin kita melaksanakan ngabuburit masse kemudian dilaksanakan dengan takbir keliling, sebagai rangkaian acara penutup maka kami dari pemerintah Desa Bedoro mengadakan pengajian akbar dan halal bihalal,” kata Kades Bedoro Pri Hartono Rabu (17/4/2024).

Baca Juga :  Heboh! Muncul Sosok Mantan Kades di Sragen dari Partai PKS Bertekad Maju Calon Bupati di Pilkada 2024: Ingin Cetak Sejarah Bupati Sragen dari Utara Bengawan

Selain untuk silaturahmi dan halal bihalal dengan warga Desa Bedoro dan sekitarnya, menurut Pri Hartono juga mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai wujud kegiatan sedekah bumi rasa syukur kepada Allah dengan hasil panen Padi yang melimpah dan hasilnya bagus.

“Wujud syukur kepada Allah atas hasil panen yang melimpah dan bagus khususnya Desa Bedoro dalam dua kali panen ini Desa Bedoro hasil panennya bagus maka dari itu kami mengadakan sholawat bersama dihadiri beliau Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf,” bebernya.

Baca Juga :  Selamat TK Aisyiyah 6 Cengklik Kalijambe Sragen Sukses Juara Festival Drumband Se-Soloraya 2024

Meskipun persiapan cukup singkat hanya membutuhkan waktu satu Minggu, akan tetapi pemerintah desa bersama warga kompak gotong royong mengadakan kegiatan akbar tersebut.

“Alhamdulillah setelah kami bersama sama membuat status di media sosial sambutan dan antusias masyarakat sangat luar biasa, mungkin juga bentuk kerinduan akan beliau Habib Syech dan sholawat bersama, membuat warga kompak akan acara ini,” ujarnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com