JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Hiiiii… Lagi Enak-enaknya Tidur, Tubuh Satpam GI PLN Boyolali Dirayapi Ular Piton

Ular sanca yang merayapi tubuh Satpam yanv sedang tidur, ditangkap oleh petugas Damkar Boyolali / Foto: Istimewa
   

BOYOLALI,  JOGLOSEMARNEWS.COM – Kejadian mengagetkan dialami Sigit Dwi Atmoko, satpam kantor Gardu Induk (GI) Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Kamis (25/4/2024) pukul 05.00 WIB.

Bagaimana tidak, baru enak- enaknya tidur dilantai teras beralas karpet, tubuhnya dirayapi seekor ular sanca atau piton.

Karuan saja, dia kaget dan terbangun. Lebih kaget lagi ternyata seekor ular berukuran cukup besar merayapi diatas tubuhnya. Beruntung, ular tersebut tidak mematuk ataupun membelit tubuh si satpam.

Baca Juga :  PKS dan PDIP Jalin Koalisi di Pilkada Boyolali 2024, Masing-masing Lakukan Penjaringan

Satpam tersebut kemudian menghubungi ponsel temannya yang bertugas di Damkar Boyolali yang kemudian diteruskan ke pos induk Damkar setempat. Begitu menerima telepon, petugas Damkar langsung ke TKP.

“Saat kami datang, ular sedang merayap di kayu atas jendela ruang satpam,” ujar Sri Wiyatno, anggota Damkar Boyolali yang turut menangkap ular tersebut.

Saat ini, ular sepanjang 2,5 meter itu diamankan di kandang di pos induk Damkar Boyolali. Rencananya, ular akan dilepasliarkan di habitatnya yang jauh dari pemukiman penduduk.

Baca Juga :  JCH Embarkasi Solo yang Meninggal Bertambah, Soekisno Asal Pekalongan Wafat di RS Moewardi Solo

Sehingga tidak membahayakan masyarakat,
Sri Wiyatno menduga ular itu sedang mencari makan.

Ular diduga berasal dari parit di depan GI. Kemudian ular masuk kawasan GI dan bersembunyi di kerimbunan taman di bagian depan. Kemudian berkeliaran di area GI tersebut. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com