JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jangan Sampai Ketinggalan Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan di Alun-alun Sragen, Ada Hadiah 2 Unit Sepeda dan Hadiah Hiburan!

   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Nasional Indonesia U-23 menorehkan sejarah baru dengan lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya.

Lolosnya Indonesia ke semifinal merupakan pencapaian bersejarah bagi sepak bola Indonesia. Sebelumnya, timnas U-23 Indonesia belum pernah menembus babak empat besar di ajang Piala Asia U-23.

Dalam laga kali ini Timnas U-23 Indonesia berpeluang untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024. Untuk bisa lolos ke Olimpiade, Indonesia harus meraih juara 1, 2 atau 3 di ajang Piala Asia U-23 2024

Baca Juga :  Jelang Pilkada 2024, Demokrat-Gerindra  Sragen Jalin Koalisi, PDIP-Golkar Makin Mesra

Mari Dukung Garuda Muda U23 di Layar Lebar dan Menangkan Hadiah Menarik!

Untuk masyarakat Sragen, bersiaplah untuk bersama dukung Timnas Garuda Muda U23 di babak semifinal AFC U-23 ASIAN CUP 2024 dengan nonton bareng di Alun-Alun Sasono Langen Putro, Sragen pada Senin, 29 April 2024 malam pukul 19.30WIB.

Baca Juga :  354 Taruna SMK Negeri I Plupuh Resmi Dilantik Wakil Bupati, Pamerkan Karya Kreatif dan Bela Diri

Seperti dikutip dari akun media sosial Diskominfo Sragen acara ini Gratis dan sebelum pertandingan dimulai juga akan ada perform live: musik akustik dan games seru.

Selain nobar, juga ada hadiah 2 unit sepeda dan hadiah hiburan lainnya Jangan sampai ketinggalan ya!

(coes)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com