JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Cabup Wonogiri, Tarso Kembalikan Formulir Lewat Gerindra

Cabup Wonogiri
Tarso (empat dari kanan) mengembalikan formulir pendaftaran cabup Wonogiri dari Gerindra. Joglosemarnews.com/Aris Arianto
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Anggota DPRD Wonogiri dari PDI Perjuangan Tarso akhirnya mengembalikan formulir calon bupati alias cabup Wonogiri dari Gerindra, Senin (27/5/2024).

Didampingi sejumlah timnya, Tarso mengembalikan formulir pendaftaran cabup Wonogiri di sekretariat DPC Gerindra Wonogiri. Kedatangan Tarso diterima sejumlah anggota DPRD Wonogiri dari Gerindra seperti Imron Riskiyarno, Jati Waluyo, Arum Subekti, dan Siti Hardiyanti.

Usai mengembalikan formulir cabup Wonogiri, Tarso menjelaskan sudah mantap memilih Gerindra sebagai kendaraan politiknya. Dia memilih posisi cabup dan bukan cawabup.

Baca Juga :  Yen Akhire Kowe Milih Bali Ning Budidaya Maggot Alias BSF di Giriharjo Puhpelem Wonogiri

“Harapannya rekomendasi dari Gerindra nanti turun ke saya. Tapi untuk rekomendasi itu saya serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai,” jelas Tarso.

Sementara Imron Riskiyarno menerangkan, sampai saat ini ada dua orang yang mengambil formulir di DPC Gerindra Wonogiri. Yakni Tarso dan satu lagi adalah Budi Prasetyo alias Budi Aspal. Tarso sekaligus sudah mengembalikan formulir pendaftaran itu.

Baca Juga :  Ide Menu Idul Adha, Kreasi Lezat Masakan Daging Kurban

Namun belum diketahui Budi Aspal berminat sebagai bakal calon bupati atau bakal calon wakil bupati. Pasalnya hingga kini belum mengembalikan formulir.

Berapapun atau siapapun nanti yang mendaftar melalui DPC Gerindra Wonogiri, akan diteruskan ke DPD maupun DPP, nanti keputusan final di DPP.

“Kami sebatas menerima dan menampung, nanti kami serahkan ke atas,” tandas Imron Riskiyarno. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com