JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Cara MGMP PAI Wonogiri Kuatkan Profil Pelajar Pancasila

MGMP
Seminar MGMP PAI Rayon Wonogiri. Panitia
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini cara Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam atau MGMP PAI Rayon Wonogiri menguatkan profil pelajar Pancasila.

MGMP PAI Rayon Wonogiri menempuhnya melalui seminar bekerjasama dengan Disdikbud Wonogiri dan menggandeng Kemenag Wonogiri. Kegiatan seminar sehari untuk projek penguatan profil pelajar Pancasila alias P5 berlangsung di rumah makan Alami Sayang Ngadirojo, Rabu (28/5/2024).

Baca Juga :  Daftar Menu Makan Siang Seharga Rp 7.500, Santap Lezat dengan Harga Hemat

Melalui rilis yang dikirimkan, Darmawan Basri, Ketua MGMP PAI Rayon Wonogiri mengatakan tujuan diadakannya seminar adalah memberikan pengetahuan dan motivasi kepada para peserta.

Ada dua narasumber dalam seminar kali ini. Yaitu Sri Saefulloh yang menyampaikan materi tentang strategi dan teknik pembelajaran PAI. Dilanjutkan pemateri kedua disampaikan oleh Rindiani dari Kemenag Wonogiri.

Baca Juga :  Pelantikan IPSI Ngadirojo, Bawa Angin Segar Prestasi dan Persatuan Pencak Silat di Bumi Wonogiri

Jalannya seminar sangat menarik. Terbukti sejumlah peserta saling melontarkan jawaban maupun pertanyaannya disisipi dengan joke joke segar.

Salah satu peserta Catur sangat menyayangkan kegiatan ini jika tidak bisa diterapkan dalam pembelajaran di sekolah maupun di lingkungan sekitar. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com