JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Eks Relawan Ganjar Panaskan Mesin Hadapi Pilkada 2024

Koordinator Sambung Roso Relawan Solo Kristin Dewi Anggraini. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sejumlah organ bekas relawan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 lalu mulai memanaskan mesin. Relawan yang melebur menjadi Sambung Roso Relawan Solo tersebut melakukan pertemuan konsolidasinya pertama kali Kamis (23/5/2024) malam.

Koordinator Sambung Roso Relawan Solo Kristin Dewi Anggraini mengatakan, kegiatan pertemuan digelar untuk menjaga silaturahmi sekaligus menyiapkan langkah menghadapi Pilkada dan Pilgub 2024.  Sambung Roso Relawan Solo terdiri dari banyak organ relawan yang sebelumnya mendukung Ganjar Pranowo.

Baca Juga :  Memprihatinkan, Kota Solo Tempati Peringkat Kedua Dengan Jumlah Terbanyak Ungkap Kasus Narkoba

“Kita melanjutkan langkah, kemenangan Pilkada dan Pilgub 2024. Tapi kita masih memandang figur atau sosok mana yang akan kita dukung,” ujarnya.

Menurut Kristin, relawan juga tengah menyimak dan memetakan berdasarkan nama-nama yang mencuat salam bursa calon wali kota Solo maupun calon Gubernur Jawa Tengah. Namun sampai saat ini mereka mengakui masih belum bisa melontarkan sosok yang bakal mereka pilih.

“Siapa dia calonnya, yang pasti kita tidak terikat partai politik. Karena kita kan relawan. Jadi meski sebelumnya kita mendukung Pak Ganjar, belum tentu pilihan kita ke depan dari PDIP,” bebernya.

Baca Juga :  Pulang ke Solo, Presiden Jokowi Bakal Jadi Saksi Pernikahan Keponakannya

Di sisi lain, Koordonator Sambung Roso Relawan Solo lainnya, Lely Setiani mengakui para relawan yang berada di bawah bendera Sambung Roso telah menerima hasil Pilpres 2024 dengan legowo.

“Karena dalam pertempuran pasti ada yang menang dan kalah. Dan kita sudah menerima itu. Sekarang saatnya kita merencanakan pemenangan ke depan. Kita siap untuk memenangkan pilihan kita,” tandasnya. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com