JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bakal Calon Bupati Sragen Untung Wina Sukowati Senam Bareng Emak-emak di Plupuh dan Lounching Lagu Jingle BESTie Wina

Bakal calon bupati Sragen Untung Wina Sukowati menghadiri acara senam bersama ratusan emak-emak di Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Sabtu (8/6/2024) pagi. Huyri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Bakal calon bupati Sragen Untung Wina Sukowati menghadiri acara senam bersama ratusan emak-emak di Desa Sambirejo, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Sabtu (8/6/2024) pagi.

Terlihat ratusan emak-emak di wilayah kecamatan Plupuh sangat antusias mengikuti senam sehat tersebut, selain itu dalam kesempatan tersebut juga lounching jingle BESTie Wina ditengah-tengah warga tersebut.

Hebohnya lagi, emak-emak semakin semangat dalam pengalangan dukungan kandidat calon bupati Untung Wina Sukowati saat membagikan doorprize bagi mereka yang hadir. Doorprize yang dibagikan seperti blender, kipas angin, setrika, TV LED, kompor gas sampai mesin cuci.

Pada JOGLOSEMARNEWS.COM Untung Wina Sukowati alias Mbak Wina menyampaikan pihaknya sangat optimis mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai yang dia datangi untuk mendaftar calon bupati Sragen 2024 melalui partai Gerindra, Demokrat maupun PKB. Apalagi baru dua bulan melakukan pengenalan diri ke warga Sragen sambutannya terbilang cukup baik.

Baca Juga :  Heboh Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Dirikan Sekolah Bernama SMA Unggulan Rushd di Sragen, Sambut Kehadiran Siswa Baru Angkatan Kedua Siap Melahirkan Calon Pemimpin Industri 4.0 dan Masyarakat 5.0

“Saya bangga dengan ibu ibu di Plupuh responnya positif, saya ingin menjadi bupati Sragen dipilih karena dicintai bukan membeli cintanya mereka. Saya sangat peduli juga dengan gen Z, saya ingin generasi muda memiliki wadah untuk berprestasi,” kata Wina.

Dikatakan Wina, kenapa dalam kegiatan pengenalan jingle BESTie Wina mengajak ibu-ibunya alias emak-emak, lantaran mereka pilar utama dari keluarga. Apalagi sebuah harapan dan Perjuangan diawali dari keluarga, sehingga para emak-emak memang sebagai power kekuatan yang luar biasa untuk diajak membangun Sragen.

“Apalagi saya juga seorang ibu yang memiliki keluarga dengan tiga orang anak dan suami juga. Semua kegiatan semua diawali dari keluarga termasuk dalam Pilkada ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Pilkada Sragen 2024 KPU Coklit Keluarga Bupati Yuni di Kantor Pemda dan TPS Dayu Jadi Lokasi Pencoblosan

Selain berinteraksi dengan berbagai kalangan untuk menggalang masa, calon bupati Wina juga terus berkomunikasi dengan kalangan parpol untuk bisa mendapatkan tiket menuju Pilkada Sragen.

Disisi lain, sejumlah kandidat calon lain juga terus bermunculan untuk berebut rekomendasi maju dalam Pilkada Sragen. Mereka juga mendaftar di sejumlah partai seperti Gerindra, Demokrat, PKB, PDIP maupun PKS dan PAN. Hanya Golkar yang tidak membuka pendaftaran calon bupati maupunwakil bupati jelang Pilkada Sragen.

Selain itu Wina siap bergandengan dengan siapapun dan dipasangkan dengan siapapun.

“Politik ya mengikuti alurnya saja, berpasangan dengan siapa saja saya siap,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com