JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bazar Remaja Jatisrono Wonogiri, Pamerkan Aneka Jajanan Komplit nan Murah di Libur Kenaikan Kelas

Bazar
Bazar remaja Jatisrono Wonogiri. Dok. Panitia
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan stand meramaikan perhelatan bazar Jatisrono Wonogiri, pada weekend libur kenaikan kelas.

Melalui rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (27/6/2024), adalah PC LDII Jatisrono yang menggelar bazar remaja Jatisrono Wonogiri pada Sabtu-Minggu (22-23/6/2024).

Bazar remaja Jatisrono Wonogiri diadakan rutin setiap satu tahun sekali.

Bazar remaja Jatisrono Wonogiri diikuti 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC). Meliputi PAC Slogohimo, PAC Ngrompak, PAC Watusomo, PAC Pandan, PAC Jatisari, PAC Rejosari, PAC Gondang Sari, PAC Pesido, PAC Tegal Rejo, PAC Sempukerep dan PAC Sanggrong.

Kegiatan itu dilaksanakan di lapangan Ponpes Citra Suhada Jatisrono Wonogiri. Pada bazar remaja Jatisrono Wonogiri tersebut ada sekitar 38 stand.

Baca Juga :  Cek Khodam Lagi Tren, Sekadar Hiburan atau Ada Udang di Balik Batu?

Terdapat berbagai macam kuliner yang ditawarkan. Di.antaranya pecel, aneka gorengan, cilor, bakso bakar, rujak, telur congkel, gethuk, sate, jasuke dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan aneka minuman seperti es timun, es cincau, es serut dan lain-lain. Aneka makanan dan minuman dijual mulai dari harga Rp3000.

Supaya terlihat menarik, sebelum memulai bazar, peserta bazar mendekorasi terlebih dahulu stand yang telah didirikan oleh panitia.

Salah satu stand yaitu dari stand remaja PAC Ngrompak, mulai mendekorasi standnya pukul 13.00 WIB. Berbagai macam pernak pernik disematkan untuk menghias stand. Para remaja saling bekerjasama dalam kegiatan ini.

Baca Juga :  Ora Gagas Ora Penting, Jawaban Warga Wonogiri soal Baliho Cabup Cagub yang Marak Terpasang

Acara ini mendapat sambutan antusias dari pengunjung.

Ketua panitia, Ustadz Dwi Kurniawan mengatakan tujuan diadakannya bazar remaja Jatisrono Wonogiri adalah memupuk kemandirian dan menyiapkan bekal untuk berwirausaha pada masa depan.

Bazar remaja Jatisrono Wonogiri untuk menyiapkan bekal kemandirian dan melatih para remaja untuk berwirausaha dengan konsep UMKM,” ujar Dwi Kurniawan.

Ketua Pelaksana Ustadz Sigit mengatakan selain untuk kemandirian, bazar remaja Jatisrono Wonogiri diharapkan dapat meningkatkan kerukunan antar sesama. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com