JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Gagal Kuasai Motornya di Tikungan Jalan Wonosari-Jogja, Pemuda Ini Terjungkal ke Jurang

Polisi tengah mengamankan kendaraan korban usai mengalami kecelakaan tunggal pada  Jumat (7/6/2024) / tribunnews
   

GUNUNGKIDUL, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Gegara kurang hati-hari, seorangpengendara sepeda motor oleng dan kehilangan kendali hingga menggasak pembatas jalan.

Untung saja peristiwa itu tidak sampai membuat nyawanya melayang. Ia hanya mengalami luka-lukalecet di beberapa bagian  tubuhnya.

Kecelakaan tunggal ituterjadi di jalan Yogyakarta -Wonosari KM 24, Patuk, Kabupaten Gunungkidul , sekira pukul 06.35 WIB,  pada Jumat (7/6/2024).

Baca Juga :  Warga Bantul Ini Meninggal Bersamaan dengan Mobilnya yang Mogok di Wirobrajan, Jogja

Humas Polsek Patuk,  Aiptu Purwanto mengatakan, kronologi bermula saat sepeda motor berpelat AB-2869-EM yang dikendarai Lukman Nur (20) melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari dengan kecepatan sedang.

“Namun, sampai di TKP pada jalan menikung ke kiri, marka jalan kuning tidak terputus pengendara melaju terlalu ke kiri dan oleng kemudian menabrak pembatas jalan,” ujarnya pada Jumat (7/6/2024).

Ia melanjutkan, akibatnya pengendara oleng kemudian menabrak pembatas jalan dan terperosok dari tebing jalan sedalam kurang lebih 5 meter.

Baca Juga :  Nekat Melawan Arus Jalan Malioboro,  5 Pemotor Ini Kena Batunya

“Korban berhasil selamat namun mengalami lecet wajah dan lutut , lecet di bagian tangan, patah tulang pada paha kiri dan patah tulang pergelangan kaki kiri,”ujarnya.

Atas kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dan memperhatikan marka jalan yang ada. 

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com