JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Jelang Pilkada Sragen 2024,  Dokter Ismail Joko Sutresno Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN

Dokter Ismail Joko Sutresno Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran ke DPD PAN Sragen | Foto: Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen semakin memanas, para calon kini sudah ramai-ramai mengembalikan berkas pendaftaran di partai politik, salah satunya yaitu dr.  Ismail Joko Sutresno pemilik Rumah Sakit   Umum (RSU) Assalam Gemolong dan juga menjabat sebagai Ketua PMI Kabupaten Sragen.

Dia  mengembalikan berkas formulir pendaftaran calon bupati Sragen 2024 di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Boyolali, Kamis (13/6/2024) siang.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , dokter Ismail ditemani keluarga besar dan relawan Bolone Bapak tiba dikantor DPD PAN Sragen dengan disambut langsung oleh ketua PAN Sragen, Basuki bersama para pengurus partai.

Baca Juga :  Heboh Achmad Zaky Pendiri Bukalapak Dirikan Sekolah Bernama SMA Unggulan Rushd di Sragen, Sambut Kehadiran Siswa Baru Angkatan Kedua Siap Melahirkan Calon Pemimpin Industri 4.0 dan Masyarakat 5.0

Pertemuan diantara keduanya berlangsung cukup lama dan keduanya menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati Sragen dan diterima oleh Basuki.

“Hari ini kami mengembalikan formulir dan beserta berkasnya, saya mengucapkan banyak terimakasih pada pak ketua dan pengurus partai saya telah diterima kedatangan saya dan rombongan,” kata dr. Ismail.

Dokter Ismail akan menunggu hasil pendaftaran dirinya dan siap berkoalisi dengan siapapun.

“Saya siap berpasangan dengan siapapun karena ini sangat penting, kita jalin komunikasi dengan bakal calon lain untuk bekerja sama,” jelasnya.

Adapun bakal calon bupati Sragen yang telah berkomunikasi dengan dirinya yakni ada Untung Wina Sukowati dan Sigit Pamungkas.

Baca Juga :  Dugaan Korupsi Proyek Kolam Renang Guworejo Mangkrak, Kejari Sragen Telah Turun Tangan!

“Sudah bertemu dengan calon lain yaitu mbak Wina dan Mas Sigit mereka orang baik semua, kita komunikasi normatif, nanti rencana mau ketemu mbak Wina, kita saling menghormati silahturahmi pertemuan,” bebernya.

Sementara itu Ketua DPD PAN Sragen, Basuki menyampaikan sampai saat ini baru ada dua orang tokoh yang mendaftar lewat PAN.

“Hingga saat ini baru ada satu yang mengembalikan formulir pak dokter Ismail, yang lain belum mengembalikan, pendaftaran ditutup nanti akhir 29,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com