JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Kabar Gembira! Wakil Bupati Klaten Resmikan POM Minyak Goreng Indonesia (POMINDO): Solusi Distribusi Minyak Goreng Murah dan Terjangkau

Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, meresmikan operasional POM Minyak Goreng Indonesia (POMINDO) pada Kamis (20/06/2024) || dok Pemkab Klaten
Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, meresmikan operasional POM Minyak Goreng Indonesia (POMINDO) pada Kamis (20/06/2024) || dok Pemkab Klaten
   

KLATEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar gembira bagi masyarakat Klaten! Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, meresmikan operasional POM Minyak Goreng Indonesia (POMINDO) pada Kamis (20/06/2024).

Hadir dalam acara peresmian ini Forkopimda Kabupaten Klaten, Sekda Kabupaten Klaten, Kepala OPD di Kabupaten Klaten, Direktur Utama PT Parama Artha Buwana, Yaya Sumantri, S.A.P., M.A.P, Investor Kemitraan Depo Kabupaten Klaten, Drs. Anton Lami Suhadi, M.Si., serta tamu undangan lainnya.

POMINDO, yang diprakarsai oleh PT Parama Artha Buwana bersama Investor Kemitraan Depo Kabupaten Klaten, hadir sebagai solusi untuk melancarkan distribusi minyak goreng dengan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi masyarakat.

Kehadiran POMINDO di Klaten diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan minyak goreng sehari-hari tanpa harus antri panjang di pasar tradisional.

Apresiasi dan Harapan dari Wakil Bupati Klaten

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Klaten, Yoga Hardaya, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam pendirian POMINDO. Beliau juga berharap POMINDO dapat memberikan manfaat ganda, yaitu:

  • Memenuhi kebutuhan minyak goreng masyarakat dengan harga terjangkau.
  • Menciptakan peluang usaha baru yang menjanjikan di Kabupaten Klaten.

“Dengan hadirnya POM Minyak Goreng Indonesia (POMINDO), semoga bisa menjadi lahan usaha baru yang menjanjikan di Kabupaten Klaten,” ujar Yoga Hardaya.

Langkah Strategis untuk Ketersediaan Minyak Goreng dan Perekonomian Lokal

Pembukaan operasional POMINDO di Kabupaten Klaten merupakan langkah strategis untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dengan harga terjangkau.

Selain itu, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui penciptaan lapangan kerja dan peluang usaha baru.

Pemerintah Kabupaten Klaten berkomitmen untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat. POMINDO menjadi contoh nyata kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan upaya untuk mendorong kemajuan ekonomi lokal.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com