JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Nusantara United Resmi Jalin Kerjasama Dengan Balestier Khalsa FC Singapura

Klub sepakbola Liga 2 Indonesia Nusantara United FC kerjasama dengan klub Liga Primer Singapura Balestier Khalsa FC. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak, Jumat (14/6/2024). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Klub sepakbola Liga 2 Indonesia Nusantara United FC kerjasama dengan klub Liga Primer Singapura Balestier Khalsa FC. Kerjasama ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua belah pihak, Jumat (14/6/2024).

Komisaris Utama Nusantara United FC Gamma Thohir mengatakan penandatanganan kerjasama sebagai bagian dari rencana jangka panjang sekaligus komitmen untuk mengembangkan ekosistem sepakbola di Asia Tenggara.

“Kami mengumumkan afiliasi internasional pertama kami dengan Balestier Khalsa FC, klub yang memiliki sejarah panjang dan semangat yang sama untuk mengembangkan sepak bola dalam industri olahraga,” ujarnya.

Baca Juga :  Legenda Solo, Waldjinah si “Walang Kekek” Ikut Meriahkan Solo Keroncong Festival 2024

Balestier Khalsa tercatat sebagai klub sepak bola profesional tertua di Asia Tenggara. Klub tersebut didirikan sejak 1898. Kolaborasi kedua klub akan menjadi langkah positif yang memungkinkan Nusantara United FC sebagai entitas yang sedang tumbuh dapat bertukar ide dan pengetahuan mengenai pengembangan tim dan kepelatihan antara kedua klub.

“Selain itu para pemain muda kami juga akan mendapatkan keuntungan dari jumlah menit bermain dalam liga yang kompetitif dengan visi masa depan yang kuat dan identitas yang jelas di lapangan,” imbuh Gamma.

Baca Juga :  Silaturahmi Dengan Pengurus MTA, Diah Warih Dapat Pesan Soal Kedewasaan Berpolitik

Di sisi lain, NUFC telah meminjamkan gelandang muda lulusan akademi klub Reycredo.

Beremanda Bukit untuk bergabung BKFC pada Liga Primer Singapura musim 2024/25.

“Kerja sama strategis ini memastikan bahwa kami dapat terus mengembangkan pemain muda terbaik kami. Sumber daya pemain muda yang melimpah dan dengan tempaan yang maksimal akan menjadi kunci sukses kami di masa depan,” ungkap Pelatih Kepala Nusantara United, Salahuddin. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com