JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Peringati Hari Jadi ke-177 Kabupaten Boyolali, 10.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat

Ribuan peserta tampak mengikuti acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jaddi ke-177 Kabupaten Boyolali, Rabu (19/6/2024) | Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Sebanyak 10.000 peserta mengikuti jalan sehat memperingati Hari Jadi ke-177 Kabupaten Boyolali. Jalan sehat digelar Rabu (19/6/2024) pagi dengan hadiah utama berupa tiga sepeda motor.

“Pesertanya sekitar 10.000 dari pelajar SMP/MTs, SMA/MA/SMK dan ASN di Kabupaten Boyolali. Hadiah utama ada 3 unit sepeda motor srta sejumlah ahdiag hiburanm” ujar Sekda Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani.

Adapun rute yang ditempuh dari depan halaman Kantor Bupati Boyolali ke arah utara di Boulevard Soekarno kemudian berbelok ke kiri. Peserta diajak menyusuri Jalan Pandanaran sampai di SMP Negeri 2 Boyolali belok kiri. Tiba di perempatan Kelurahan Siswodipuran, rute dilanjutkan ke kiri ke arah timur kembali ke tempat start semula.

Baca Juga :  Kondisinya Membaik, Dua Korban Kebakaran PT Hansol di Boyolali Sudah Dipulangkan dari Rumah Sakit

“Selain untuk memeriahkan Hari Jadi Ke-177 Kabupaten Boyolali, juga  meningkatkan kesehatan pelajar dan ASN.”

Ditemui usai pelepasan jalan sehat, Bupati M Said Hodayat mengungkapkan bahwa jalan sehat ini merupakan ajang silaturahmi antar warga serta menyehatkan masyarakat Kabupaten Boyolali. Langkah kebersamaan harus terus didorong dan ditingkatkan.

Baca Juga :  Jemaah Haji Dicek Suhu Tubuhnya Dengan Thermal Scanner Setiba di Asrama Haji, Ini Prosedurnya

“Sehingga semangat kita untuk melangkah bersama, menata bersama, penuh totalitas terus hadirkan guna mempercepat penurunan kemiskinan.”

Adapun hadiah sepeda motor diraih oleh Muhamad Lintang Putra Widigda dari siswa kelas VII SMP Negeri 4 Mojosongo kelas VII; Elisia Siti Zulaikha siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Boyolali dan Gadis Citra Kirana siswa kelas VII SMP Negeri 4 Boyolali. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com