JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rombongan Jamaah Haji Asal Sragen Jawa Tengah Berangkat Menuju Embarkasi, Ini Pesan Dari Bupati Yuni !

Rombongan calon jamaah haji asal kabupaten Sragen akhirnya diberangkatkan oleh pemerintah daerah dengan start dari pendopo rumah dinas bupati Sragen Senin (3/6/2024) || Huri Yanto
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Rombongan calon jamaah haji asal kabupaten Sragen akhirnya diberangkatkan oleh pemerintah daerah dengan start dari pendopo rumah dinas bupati Sragen Senin (3/6/2024) .

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM para rombongan calon jamaah haji tahun ini terlebih dahulu di berangkat menuju ke Embarkasi, terdapat tiga kloter dalam pemberangkatan kali ini yaitu kloter 86, Kloter 87 dan Kloter 88.

Sebelum calon jamaah haji kabupaten Sragen diberangkatkan, para jamaah sebelumnya dihimbau oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati alias mbak Yuni untuk para jamaah bisa mempersiapkan diri karena situasi di tanah suci cukup panas.

Baca Juga :  Karang Taruna Prima Sejati Dukuh Driyan, Masaran Gelar Sosialisasi Pencegahan Narkoba di Kalangan Anak Muda

Informasi yang dihimpun, mereka akan menginap di Embarkasi haji selama semalam untuk persiapan keberangkatan. Kloter 86 terdiri dari 242 jamaah, kemudian kloter 87 ada 355 jamaah dan kloter 88 ada 154 jamaah calon haji.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati berpesan pada para pengatar untuk mendoakan para jamaah untuk diberi kekuatan dan kesehatan selama menjalani rangkaian kegiatan ibadah haji.

“Doakan bisa menjalankan ibadah haji dengan lancar, rukun dan sunahnya di tanah suci,” kata mbak Yuni.

Bupati berpesan agar doa selain buat keluarga, juga buat kabupaten Sragen. Perkara oleh-oleh kurma dan air zam-zam mungkin bisa didapatkan. Namun diharapkan para jamaah bisa kembali dengan kondisi sehat.

Baca Juga :  Perbaikan Jalan Rusak di Sragen Terus Dilakukan Salah Satunya Dengan Anggaran Banprov Jateng, Warga: Makasih Banyak Mbak Yuni Mas Bowo

Yuni menyampaikan kali ini petugas haji yang ditunjuk yakni Sekretaris Daerah (Sekda) dr. Hargiyanto. Dia menyampaikan dr. Hargiyanto cukup berpengalaman di bidang pelayanan umum dan kesehatan. Sehingga keluarga yang ada di rumah tidak perlu khawatir.

“Insyaallah keluarga yang sedang beribadah haji diurus dengan baik. Tinggal yang dirumah untuk terus mendoakan. Saya pesan untuk terus berkirim kabar setiap hari,” jelasnya.

Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com