JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Terbukti Konsumsi Narkoba, Mahasiswi di Pekanbaru Ini Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

Ilustrasi | joglosemarnews.com
ย ย ย 

PEKANBARU, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Pulang dari dugem, seorang mahasiswi di Riau, Pekanbaru ย berinisial MP (21) yang mengendarai Toyota Raize BM 1959 FJ menabrak pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, mengatakan korban atas nama Renti Marningsih (46).

Dijelaskan, ย peristiwa terjadi saat MP melaju menggunakan mobil Toyota Raize BM 1959 FJ di kawasan Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, tepatnya di depan Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru pada Sabtu (3/8/2024) pagi sekitar pukul 05.45 WIB.

“Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru,” ujar Alvin.

Dari hasil penyelidikan sementara, pengendara tersebut baru saja pulang dari dugem. Hasil tes urine yang dilakukan oleh kepolisian juga menunjukkan bahwa MP mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga :  Sadis! Usai Cekcok, Suami di Sumedang Ini Cekik dan Bekap Kepala Istri dengan Bantal Hingga Tewas

“Hasil pemeriksaan urine, yang bersangkutan positif menggunakan zat (narkoba) amphetamine, namun sampai saat ini yang bersangkutan tidak mengakui,” ulas Alvin.

Kecelakaan maut ini bermula saat mobil yang dikendarai MP bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, datang dari arah timur (dari arah Jalan Jenderal Sudirman) menuju barat (arah Mal SKA). “Sesampainya di depan penginapan Linda, menabrak sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ yang dikendarai oleh korban yang berada di depannya. Korban bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah yang sama,” papar Alvin.

Baca Juga :  Berkat Temuan Kain Sarung, Lansia 90 Tahun yang Sudah Lama Hilang Akhirnya Ketemu, Tapi Tinggal Kerangka

Kerasnya tabrakan membuat korban mengalami luka parah di bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. “Korban Renti mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelasnya. Sementara MP langsung diamankan petugas untuk dimintai keterangan.

Polisi yang mendapatkan informasi adanya kecelakaan langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah sakit. “Dia baru pulang dari tempat hiburan malam,” terang Alvin.

Selain itu, kedua kendaraan, baik sepeda motor korban maupun mobil MP, mengalami kerusakan. “Sepeda motor korban ringsek di bagian samping belakang, sementara mobil yang menabrak rusak di bagian samping depan kiri,” tambahnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com