Beranda Daerah Sukoharjo LAZ Sukoharjo Peduli Adakan  Rekreasi Edukatif untuk Anak Yatim

LAZ Sukoharjo Peduli Adakan  Rekreasi Edukatif untuk Anak Yatim

Anak-anak yatim di Sukoharjo tengah berfoto bersama di sela kegiatan rekreasi edukatif yang digelar oleh LAZ Sukoharjo Peduli / Foto: Istimewa

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM   – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sukoharjo Peduli mengadakan kegiatan rekreasi bersama 25 anak yatim di kolam renang Berkah Bersama, Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto.

Kegiatan yang mengusung tema “Rekreasi Penuh Cinta, Belajar dengan Bahagia” tersebut  bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada  anak-anak yatim untuk bersenang-senang sambil belajar berenang, sebuah olahraga yang disunahkan oleh Rasulullah SAW.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengolah fisik anak-anak agar tetap bugar dan sehat. Ini adalah kali ketiga acara ini dilaksanakan pada tahun 2024,” papar Manajer Program LAZ Sukoharjo Peduli, Mahabbaturrahmah Azzahidah, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Baca Juga :  Sritex Pailit, Bagaimana Nasib Ribuan Karyawannya?

Acara dimulai dari Masjid Agung Baiturrahmah, di mana peserta berkumpul sebelum mereka  berangkat.

Selain rekreasi, LAZ juga menghadirkan pelatih dari SDIT TQ Mutiara Insan untuk memberikan edukasi berenang. Sebelum menutup acara, LAZ memberikan bingkisan kepada peserta dan mengadakan doa bersama untuk para donatur yang telah berkontribusi dalam program tersebut.  Suhamdani