Beranda Daerah Semarang Pos Gibran, Perkumpulan Peternak Nusantara dan Stand Up For Nation Dampingi Ahmad...

Pos Gibran, Perkumpulan Peternak Nusantara dan Stand Up For Nation Dampingi Ahmad Luthfi Blusukan di Salatiga

Relawan Gibran yang tergabung dalam Pos Gibran bersama Perkumpulan Peternak Nusantara (P2N) dan Relawan Kaum Milenial StandUp for Nation mendampingi kegiatan blusukan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi, Minggu (29/9/2024). Istimewa

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM — Relawan Gibran yang tergabung dalam Pos Gibran bersama Perkumpulan Peternak Nusantara (P2N) dan Relawan Kaum Milenial StandUp for Nation mendampingi kegiatan blusukan calon Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi, Minggu (29/9/2024).

Blusukan dikemas dalam tajuk Makan Bakso Bersama Masyarakat diadakan sekitar pukul 07.00 hingga 09.00 WIB di Pasar Tiban Kota Salatiga.

Kunjungan Ahmad Luthfi tersebut dinilai sebagai bukti keberpihakannya pada masyarakat kecil khususnya UMKM. Ketua DPD Pos Gibran Jawa Tengah, Ridwan Katamso mengatakan, Ahmad Luthfi merupakan representasi pemikiran politik presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Beliau mendapatkan perintah untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah 2024-2029 didampingi Gus Yasin,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ketua DPW P2N Jawa Tengah Agung Wisnu menambahkan, tekadnya  mendukung Ahmad Luthfi karena diyakini beliau adalah sosok yg dapat memperhatikan nasib kaum peternak di Jawa Tengah.

Baca Juga :  Sarasehan Srikandi Berkemajuan di Banyumas Dukung Program Ahmad Luthfi

“Hal ini sesuai dengan program unggulan pemerintah Prabowo-Gibran tentang Ketahanan Pangan Nasional. Dan Jawa Tengah adalah salah satu basis penting peternak,” bebernya.

Di sisi lain, Ketua Relawan StandUp for Nation Yogie Fariza mengungkapkan pasangan nomor urut 02  Ahmad Luthfi-Taj Yasin adalah manifest Prabowo – Gibran yang akan menggawangi dan mengkomando pembangunan sumber daya manusia lebih khususnya para pemuda.

“StandUp for Nation sudah menyusun sejumlah rencana untuk bersinergi dg pemerintahan provinsi yang akan datang. Pokok pokok pikiran ini sudah disampaikan kpd Pak Luthfi dalam beberapa kesempatan,” tukasnya. Prihatsari